Begini Aturan Kencan 3 Agensi Idol Besar YG, JYP, Dan SM Yang Sedikit Berbeda

- 7 Agustus 2020, 19:15 WIB
Para CEO 'Big Three'. //Koreaboo

PORTAL JEMBER - Kencan idola K-Pop selalu menjadi topik yang sensitif, karena banyak netizen dan "penggemar" percaya bahwa idola tidak boleh berkencan "demi penggemar mereka".

Perusahaan K-Pop seluruhnya memiliki sudut pandang berbeda tentang kencan. "Big Three" di K-Pop (JYP Entertainment, SM Entertainment, dan YG Entertainment) semuanya memiliki aturan kencan yang berbeda dalam hal idola mereka. Berikut adalah beberapa aturan yang berlaku di masing-masing perusahaan tersebut.

Baca Juga: Daftar Kekayaan Bersih BTS, Siapa Member Yang Paling Kaya?

1. YG Entertainment

Yang Hyun Suk adalah kepala YG Entertainment, artis mereka biasanya dilarang berkencan untuk waktu yang tidak diketahui. BLACKPINK mengungkapkan di masa lalu bahwa junior di perusahaan dilarang berkencan.

Tidak hanya BLACKPINK, tapi Bobby iKON juga mengungkapkan di masa lalu bahwa artis di perusahaan tersebut dilarang berkencan.

Namun, larangan kencan ini akhirnya hilang setelah beberapa waktu, karena banyak artis di YG Entertainment telah menjalin hubungan.

Mantan anggota iKON B.I dengan bercanda mengungkapkan bahwa larangan berkencan dicabut begitu seorang artis menghasilkan sejumlah uang.

Baca Juga: Prostitusi Berkedok Kawin Kontrak di Puncak Kian Marak, Pemerintah Harus Segera Ambil Langkah Tegas

Halaman:

Editor: Dzikri Abdi Setia

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X