Daftar Kekayaan Bersih BTS, Siapa Member Yang Paling Kaya?

- 7 Agustus 2020, 17:40 WIB
Grup BTS //Facebook/@bangtan.official

PORTAL JEMBER - Kekayaan pribadi para member Bangtan Boys (BTS) relatif merata, dan bila digabungkan, harta kekayaan bersih BTS bernilai lebih dari $ 50 juta di tahun 2020 menurut situs Seolz.

Sumber pendapatan utama grup adalah karier musik mereka dan mereka menghasilkan sebagian besar uang melalui penjualan album. Namun, karena semakin populer, mereka juga menghasilkan uang dengan tampil di TV dan mempromosikan berbagai merek.

Tentunya kekayaan bersih boy grup ini dan kekayaan bersih individu para membernya dapat meningkat secara eksponensial sesuai dengan kerja keras mereka.

Baca Juga: Prostitusi Berkedok Kawin Kontrak di Puncak Kian Marak, Pemerintah Harus Segera Ambil Langkah Tegas

Sejauh ini, BTS memiliki sekitar 61 penghargaan dan 115 nominasi termasuk Billboard Awards, Japan Gold Disc Awards, dan penghargaan Asia Artist.

Boy grup beranggotakan tujuh orang - Jungkook, Jin, V, RM, Suga, J-Hope, dan Jimin ini telah memukau semua orang dengan beberapa lagu hits dari album terbaru mereka, seperti Map of the Soul: Persona. Bahkan baru-baru ini setelah BTS meluncurkan album Jepang terbaru berjudul Map of the Soul: The Journey pada 15 Juli 2020, mereka semakin melejit.

BTS alias Bangtan Boys telah naik tangga lagu sejak 2013 dan mereka telah merangkak naik secara global - menjual tanggal tur mereka di Amerika Serikat dan negara-negara lainnya. Meskipun para pria itu sangat muda, yang rata-rata berusia antara 23 hingga 27 tahun, dan jumlah mereka sangat banyak — mereka telah menguasai harmoni yang tidak dapat dicapai oleh banyak boy grup sebelumnya.

Baca Juga: Usir Bosan dan Kurangi Kecanduan Gawai, Permainan Tradisional Ini Penting Dikenalkan pada Anak

RM - mengatakan kepada CBS bahwa mereka melakukannya dengan sangat baik, karena mereka mencintai dan menghormati satu sama lain dan mereka menikmati perjalanan itu. Dia berkata, "Kami hanya menikmati perjalanannya, hidup di saat ini dan hanya itu yang dapat kami lakukan."

Halaman:

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X