Sinopsis Three Days to Kill, Misi Terakhir Agen CIA yang Sekarat Tayang Malam Ini di Trans TV

- 4 Agustus 2020, 09:50 WIB
Film Three Days to Kill. //themoviedb
 
PORTAL JEMBER - Film Three Days to Kill yang rilis tahun 2014 akan tayang malam ini, Selasa 4 Agustus 2020 di Bioskop Trans TV.
 
Film Three Days to Kill disutradarai oleh McG dan dibintangi Kevin Costner, Amber Heard, Hailee Steinfeld, dan Connie Nielsen.
 
Three Days to Kill merupakan film bergenre action-drama tentang agen CIA yang melakukan tugas terakhir demi obat yang dapat memperpanjang hidupnya.
 
Ethan Renner (Kevin Costner) termasuk agen andalan CIA dalam misi di lapangan, khususnya pembunuhan.
 
 
Kehidupan Ethan bersama istrinya Christine (Connie Nielsen) dan putrinya Zooey (Hailee Steinfeld) jadi terbengkalai karena terlalu fokus pada pekerjaannya.
 
Ethan telah berpisah dengan Christine dan bertahun-tahun belum melihat putrinya lagi.
 
Pada hari ulang tahun Zooey, Ethan sedang menjalankan misi untuk menghentikan transaksi bom berbahaya oleh sekelompok teroris di sebuah hotel.
 
Albino (Tómas Lemarquis), seorang member teroris tersebut, menyingkap identitas rahasia seorang agen CIA dan membunuhnya.
 
 
Para teroris membatalkan transaksi dan mulai menembaki semua orang yang berada di dalam hotel hingga meledakkan lantai atas hotel yang telah ditanam bom.
 
Ethan meninggalkan telepon umum yang digunakan untuk mengucapkan selamat tahun kepada Zooey dan berusaha merebut koper berisi bom berbahaya dari Albino.
 
Ethan berhasil mengejar Albino dan membuatnya menyerah, tapi tubuh Ethan tiba-tiba terjatuh karena rasa pusing yang memukul-mukul kepalanya.
 
Albino melarikan diri, sedangkan Ethan terbangun di rumah sakit dan divonis memiliki beberapa bulan saja untuk hidup karena menderita kanker otak.
 
 
Ethan memutuskan untuk pulang ke rumahnya di Prancis dan menghabiskan sisa hidupnya bersama putrinya tercinta.
 
Akan tetapi, agen CIA bernama Vivi (Amber Heard) menawarkan obat eksperimental kepada Ethan jika ia ingin memperpanjang sisa hidupnya dengan satu syarat.
 
Ethan harus membantu Vivi melacak dan membunuh "The Wolf" (Richard Sammel), sosok berbahaya yang memiliki hubungan dengan Albino.
 
Simak kelanjutan kisahnya dalam film Three Days to Kill, tayang malam ini, Selasa 4 Agustus 2020, pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. ***

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X