Sinopsis Bad Boys II Dibintangi Will Smith Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

- 2 Agustus 2020, 16:15 WIB
Film 'Bad Boys II' dibintangi Will Smith dan Martin Lawrence. //themoviedb
 
PORTAL JEMBER - Film Bad Boys II yang rilis tahun 2003 dengan bintang Will Smith akan tayang malam ini, Minggu 2 Agustus 2020 di Bioskop Trans TV.
 
Film Bad Boys II disutradarai oleh Michael Bay dan turut membintangi Martin Lawrence, Jordi Mollà, dan Gabrielle Union.
 
Bad Boys II merupakan sekuel dari film Bad Boys yang rilis tahun 1995 dengan genre action-comedy tentang dua polisi yang menginvestigasi kasus pengedaran narkoba di Amerika Serikat.
 
Raja bandar narkoba bernama Hector Juan Carlos "Johnny" Tapia (Jordi Mollà) berusaha menyelundupkan beberapa kilogram narkoba melalui jalur laut ke negara bagian Florida.
 
 
Aparat mengidentifikasi aktivitas mencurigakan di perairan dan mengirim helikopter untuk memeriksa ke lokasi, namun tak menemukan apa-apa.
 
Pengedar narkoba rupanya cukup handal mengelabui aparat dan sukses menyelundupkan sejumlah paket narkoba melalui perbatasan AS.
 
Sementara itu, dua polisi dari divisi narkoba menyamar sebagai anggota Ku Klux Klan setelah mendapat informasi mengenai keberadaan narkoba di pelaksanaan ritual mereka.
 
Situasi menjadi berbahaya saat rekan Mike (Will Smith), Marcus (Martin Lawrence), ditangkap oleh salah seorang anggota Ku Klux Klan.
 
 
Setelah suara tembakan terdengar, pasukan bantuan dari kepolisian menyerbu lokasi Mike dan Marcus.
 
Ternyata, narkoba yang berhasil ditemukan jumlahnya sangat sedikit dan jauh berbeda dari informasi yang didapat oleh sumber Mike.
 
Selain itu, Marcus marah setelah memperoleh luka tembak dari rekannya Mike yang berusaha menyelamatkan dirinya.
 
Sehari kemudian, Mike "menjajah" acara keluarga Marcus dan bertemu dengan Syd (Gabrielle Union), adik Marcus yang cantik.
 
 
Mike mendapat panggilan dari sumbernya tentang proses pemindahan narkoba dan sejumlah uang besar yang sedang berlangsung.
 
Syd, agen DEA yang dalam penyamaran, terlibat dalam transaksi tersebut dan terseret dalam perang perebutan kekuasaan antar bandar narkoba lokal.
 
Marcus, Mike, dan pasukan DEA berusaha menyelamatkan Syd yang dikejar oleh preman bersenjata berat yang mengincar brankas di dalam mobil Syd.
 
Para preman yang masih hidup berhasil melarikan diri setelah memberikan perlawanan sengit, meninggalkan Marcus yang marah besar kepada adiknya dan Mike yang berusaha menenangkan rekannya itu.
 
 
Dua polisi narkoba itu tak lama lagi akan terlibat dalam perang narkoba dengan raja bandar narkoba asing yang ingin mengokohkan kekuasaannya di Amerika Serikat.
 
Simak kelanjutan kisah dan aksi serunya dalam film Bad Boys II yang tayang malam ini, Minggu 2 Agustus 2020, pukul 21.00 WIB di Bioskop Trans TV.***

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X