Sinopsis It's Okay to Not Be Okay Episode 14 Tayang Malam Hari Ini di tvN dan Netflix

- 2 Agustus 2020, 13:05 WIB
Pemain /

PORTAL JEMBER - Drama Korea It's Okay to Not Be Okay kini tinggal beberapa episode lagi akan berakhir. Memiliki 16 episode yang tayang sejak Juli 2020 bulan lalu dari Episode 1, sekarang sudah berada di Episode 14 di tvN dan Netflix.

Pada Episode 14 It's Okay to Not Be Okay kali ini, misteri teror kupu-kupu yang menjadi latar belakang pembunuhan ibu Kang Tae sedikit demi sedikit mulai terkuak, seperti yang dilansir dari LINE.

Drama ini dibintangi oleh beberapa nama seperti Seo Ye-ji yang menjadi Go Moon-young, penulis buku anak populer dimana dirinya punya kepribadian yang anti sosial, sama sekali tak mengenal dengan istilah cinta serta tinggal di sebuah kastil yang terkutuk.

Baca Juga: Sinopsis Meri Durga Episode 126 di ANTV Tayang Hari Ini, 2 Agustus 2020

Sedangkan Kim Soo-hyun yang menjadi Moon Kang tae merupakan seorang perawat berparas tampan dengan bertugas di Rumah Sakit Jiwa dimana dia punya kakak yang sifatnya autis dan tak pernah ada waktu untuk bercerita.

Episode sebelumnya, Kang Tae pergi cepat-cepat ke kastil Go Moon-young sesudah menyadari jika Park Ok-ran (Kang Ji-eun) yang merupakan pasien rumah sakit memprovokasi ayah Moon young untuk pergi ke kastil.

Kang Tae memang sudah lama curiga kalau Ok Ran adalah ibu Moon Young karena wanita misterius itu entah kenapa tahu banyak tentang Moon Young dan ayahnya. Benar saja, Ok Ran datang ke rumah Moon Young untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Kepada Moon Young, Ok Ran bilang bahwa dia adalah penggemar ibu Moon Young yang seorang penulis terkenal.

Baca Juga: Harga HP Xiaomi Redmi 8, 9, Note 9, dan K30 Pro, POCO F2 Pro, serta Mi 10 Terbaru Agustus 2020

Setelah tiba, Moon Kang Tae mengetahui bahwa Park Ok Ran sudah pergi. Alih-alih melarikan diri dari kenyataan, dia dan Go Moon Young berbaikan dan menegaskan kembali cinta mereka satu sama lain di drama It's Okay to Not Be Okay.

Kang Tae bercerita pada Moon Young kalau kakaknya, Moon Sang Tae (Oh Jung Se) punya trauma tentang kematian tragis ibu mereka 20 tahun silam. Sang Tae adalah satu-satunya saksi pembunuhan ibunya. Kang Tae bilang pada polisi kalau ibunya dibunuh kupu-kupu. Hal ini karena sang pembunuh memakai bros kupu-kupu berbentuk unik.

Halaman:

Editor: Nurul Hidayati


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X