Sinopsis Film Krampus yang Tayang di GTV 1 Agustus 2020 Malam Ini

- 1 Agustus 2020, 17:30 WIB
Film Krampus //imdb

PORTAL JEMBER - Salah satu TV dari MNC Grup, Global TV selalu menayangkan beberapa film-film luar negeri yang pernah populer di beberapa masa dan tahun-tahun belakangan ini.

Salah satunya yaitu film yang akan diputar malam nanti yaitu film komedi horor berjudul Krampus yang tayang pada pukul 23.00 WIB.

Film yang rilis tahun 2015 tersebut merupakan garapan sutradara Michael Dougherty yang dimana bercerita tentang karakter eponik mengenai cerita rakyat Jermanik. Penulisnya ada Dougherty sendiri serta Todd Casey dan Zach Shields.

Baca Juga: UPDATE Agustus 2020, Harga HP Samsung Terbaru, Galaxy M, Galaxy A, Galaxy Note, Galaxy S, Galaxy Z

Sinopsis film selain bercerita horor, ada pula sentuhan nilai-nilai keluarga dalam film box office yang laris terjual hingga 61,5 juta USD ini. Baik dalam nilai agama, maupun hari besar lain yang mungkin sedang dirayakan suatu umat beragama.

Natal yang seharusnya identik dengan rasa ingin berbagi serta kebersamaan keluarga sudah semakin jauh akibat pengaruh budaya konsumerisme. Dougherty menunjukkan itu pada adegan pembuka yang memperlihatkan bagaimana orang-orang tumpah ruah di dalam mall, saling berebut sampai berkelahi satu sama lain demi mendapatkan barang sebagai kado natal.

Dalam satu keluarga pun, daripada diperuntukkan sebagai sarana pelepas rindu, saling berkumpul di malam natal tak lebih dari kewaijban yang telah menjadi rutinitas. Saya pun merasakan hal serupa tiap tahunnya ketika lebaran tiba. Dari situ filmnya mampu memberikan kedekatan cerita dibalik teror yang siap menerkam.

Baca Juga: Harga HP OPPO Update Terbaru Bulan Agustus 2020, Hadir Varian Baru Oppo A92

Cerita film ini berpusat pada persiapan Max (Emjay Anthony) dan keluarganya menyiapkan perayaan malam natal. Bagi Max sendiri natal justru bertambah buruk tiap tahunnya. Hubungan kedua orang tuanya, Tom (Adam Scott) dan Sarah (Toni Collette) mulai merenggang karena kesibukan Tom dalam pekerjaan.

Max juga merindukan kedekatan dengan kakaknya, Beth (Stefania LaVie Owen) yang telah beranjak remaja, dan seperti kebanyakan remaja lain ia tidak lagi punya waktu untuk bermain bersama sang adik.

Halaman:

Editor: Nurul Hidayati

Sumber: MovFreak


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X