Sinopsis Buried yang Dibintangi Ryan Reynolds, Tayang Malam Ini di Trans TV

- 1 Agustus 2020, 11:00 WIB
Film 'Buried' yang Dibintangi Ryan Reynolds. //Themoviedb
 
PORTAL JEMBER - Film Buried rilis pada tahun 2010 dengan pemain bintang Ryan Reynolds yang akan tayang malam ini, Sabtu 1 Agustus 2020 di Bioskop Trans TV.
 
Film Buried disutradarai oleh Rodrigo Cortés dan bercerita tentang seorang supir truk yang terjebak di dalam peti kayu di bawah tanah.
 
Buried merupakan film drama-thriller berdurasi 1 jam 35 menit yang telah memenangkan 16 penghargaan dan 32 nominasi.
 
Paul Convoy (Ryan Reynolds) kaget menemukan dirinya terbaring di dalam peti kayu dengan kedua tangan dan mulut yang terikat.
 
Setelah meraba-raba dalam kegelapan, Paul menemukan korek api yang digunakan untuk menerangi peti agar ia dapat melihat sekitar.
 
 
Paul mencoba memukul-mukul peti dan menggunakan dengkulnya untuk memaksa peti agar terbuka, namun usahanya tak membuahkan hasil.
 
Teriak pun percuma dan hanya membuat tenggorokan semakin kering dan melelahkan.
 
Paul bangun lantaran nada dering ponsel yang terdengar di bagian paling ujung peti di mana kedua kakinya berada.
 
Ia berhasil meraih ponsel tersebut dan mulai menghubungi nomor darurat Amerika Serikat agar dirinya bisa segera dikeluarkan dari dalam peti.
 
Paul menjelaskan bahwa dia adalah supir truk yang bekerja di Irak dan kebetulan diserang oleh milisi bersenjata Irak yang menembaki konvoinya.
 
 
Paul mengaku pingsan dan terbangun dalam keadaan kedua tangan terikat di dalam sebuah peti kayu.
 
Akan tetapi, sejumlah nomor yang ditelepon Paul selalu gagal memahami situasinya yang genting dan seakan-akan tak percaya dengan cerita Paul.
 
Paul kemudian teringat panggilan pertama yang masuk ke ponsel tersebut dan membangunkannya dari tidur.
 
Nomor yang mencoba menghubungi Paul ternyata berasal dari orang yang telah menjebaknya di dalam peti dan sekaligus menuduhnya sebagai tentara AS.
 
Jika Paul ingin dikeluarkan dari peti tersebut sebelum mati kehabisan udara, orang itu memintanya untuk mentransfer 5 juta dolar AS pada pukul 9.00 malam.
 
 
Apakah itu satu-satunya jalan bagi Paul agar dia dikeluarkan dari peti atau adakah jalan lain yang bisa ditempuh Paul sehingga dia bisa diselamatkan?
 
Saksikan kelanjutan kisahnya dalam film Buried yang tayang malam ini, Sabtu 1 Agustus 2020, pukul 23.00 WIB di Bioskop Trans TV. ***

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X