Sinopsis Transformers: The Last Knight yang Dibintangi Mark Wahlberg, Tayang Malam Ini di Trans TV

- 1 Agustus 2020, 10:05 WIB
Film 'Transformers: The Last Knight' dibintangi Mark Wahlberg. //themoviedb
 
PORTAL JEMBER - Transformers: The Last Knight yang rilis tahun 2017 akan tayang malam ini, Sabtu 1 Agustus 2020, di Bioskop Trans TV.
 
Film Transformers: The Last Knight disutradarai oleh Michael Bay dan dibintangi Mark Wahlberg, Josh Duhamel, Anthony Hopkins, dan Isabela Merced.
 
Transformers: The Last Knight merupakan sekuel dari Transformers: Age of Extinction yang rilis tahun 2014 dengan sutradara yang sama.
 
Sejak abad kegelapan di Eropa, ras Transformers sudah mendarat di bumi sebagai tempat persembunyian mereka.
 
 
Para Kesatria Meja Bundar Raja Arthur yang kini dianggap mitos mendapat bantuan ras Transformers untuk memenangkan perang demi perang menuju tatanan dunia yang damai.
 
Transformers itu mewariskan sebuah jimat yang akan membimbing manusia saat malapetaka besar menghampiri planet bumi di masa yang akan datang.
 
Sekitar 1.600 tahun kemudian, ras Transformers dianggap sebagai musuh bumi tanpa memandang apakah dia dari faksi Autobot atau Decepticon.
 
Optimus Prime, pemimpin faksi Autobot, terbang ke luar angkasa untuk bertemu penciptanya sedangkan Megatron, pemimpin faksi Decepticon, dianggap sudah kalah.
 
 
Meski demikian, pertempuran terus berlanjut ditambah kedatangan Transformers baru ke bumi yang memaksa umat manusia membentuk pasukan khusus melawan Transformers bernama "TRF" (Transformers Reaction Force).
 
Cade Yeager (Mark Wahlberg) menjadi buronan nomor satu Amerika Serikat karena dia membantu faksi Autobot yang masih tersisa.
 
Cade sendiri dibantu oleh Izabella (Isabela Merced), seorang remaja yatim-piatu yang tak memiliki tempat tinggal dan sangat mirip dengan Cade.
 
Keduanya bertemu di wilayah terlarang yang dipantau oleh TRF karena aktivitas Transformers yang tinggi di sana.
 
 
Di tempat itu pula Cade memperoleh jimat yang diberikan oleh Transformers tua yang sekarat karena terluka parah.
 
Jimat tersebut mengirim sinyal yang ditangkap oleh penerus Kesatria Meja Bundar Raja Arthur yang selama berabad-abad menyiapkan hidup mereka untuk membantu orang yang "terpilih" saatnya waktunya tiba.
 
Penerus itu bernama Edmund Burton (Anthony Hopkins) yang akan melacak keberadaan jimat warisan nenek moyangnya itu sebagai kunci keselamatan dunia.
 
Optimus Prime berhasil menemukan penciptanya, namun gagal mengalahkannya dan malah dicuci otak agar dia kembali ke bumi dan menyerang manusia.
 
Di sisi lain, pasukan Decepticon yang melemah sedang mencari sebuah artefak misterus yang terpendam bersama sejarah bumi.
 
 
Apakah Cade dan faksi Autobot bisa menghentikan hancurnya bumi oleh Optimus Prime dan pasukan Decepticon yang jahat?
 
Simak kisah lengkapnya di film Transformers: The Last Knight yang tayang malam ini, Sabtu 1 Agustus 2020, pukul 19.00 WIB di Bioskop Trans TV.***

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X