Tarif Kencan Vernita Syabilla Seharga Motor Suzuki GSX-R150 Shuttered Key

- 31 Juli 2020, 10:22 WIB
Vernita Syabilla.* //Instagram.com @vernitasyabilla

PORTAL JEMBER - Polda Lampung masih terus mengembangkan penyidikan kasus dugaan prostitusi yang melibatkan artis VS. Belakangan santer disebut VS adalah Vernita Syabilla.

Dari pemeriksaan sementara terhadap dua mucikari yang ditangkap, I dan M, diketahui bahwa tarif kencan VS seharga Rp 30 juta.

Tarif kencan seharga itu sebenarnya setara dengan motor Suzuki GSX-R150 Shuttered Key yang April 2020 lalu seharga Rp 30,6 jutaan.

“Dari keterangan micikari itu, yang bersangkutan (VS) diberikan tarif Rp 30 juta untuk sekali kencan,” kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad kepada wartawan, Kamis 30 Juli 2020.

Baca Juga: Bagaimana Hukum Melaksanakan Sholat Jumat Jika Paginya Sholat Idul Adha?

Zahwani, seperti dikutip dari PMJ News, tarif Rp 30 juta itu tidak dinikmati sendiri oleh VS. Melainkan yang Rp 10 juta untuk mucikari.

“Kemudian untuk pembagian uangnya, dipotong Rp 10 juta dan dibagi oleh dua orang dengan satu mucikari Rp 5 juta. Sedangkan untuk VS diberikan Rp 20 juta,” ucap Zahwani.

Dua mucikari tersebut terancam hukuman penjara diatas 10 tahun. Mereka dijerat dengan UU traffiking alias perdagangan orang.

“Untuk kedua mucikarinya itu kita persangkaan pasal 2 ayat 1 UU RI Nomor 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang,” sambung Zahwani.

Halaman:

Editor: Hari Setiawan

Sumber: PMJ News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X