Gandeng Youtuber Bimopd, RUCAS Berhasil Catat Rekor Muri Jual Celana Jeans Terbanyak Secara Daring

- 16 Juli 2020, 19:40 WIB
Rucas berkolaborasi dengan Youtuber BimoPD yag meraih rekor Muri atas penjualan celana jeans tercepat dan terbanyak secara daring* //Instagram/@rucas.co

PORTAL JEMBER - Rekor Muri Indonesia baru saja mencatatkan rekor baru pada 15 Juli 2020 lalu yakni mengenai panjualan celana jeans atau jin tercepat dan terbanyak secara daring.

Rekor tersebut diraih oleh RUCAS yang merupakan sebuah merek yang hanya spesifik memproduksi celana jeans atau jin hasil olahan kreatif.

Merek ini didirikan 2 tahun yang lalu tepatnya 2018 oleh Rubin Clastor.

Baca Juga: Status Pemilik Warung Baru Setelah Beri Kesaksian Kematian Editor Metro TV

Produk celana yang dipasarkan merupakan edisi terbatas dengan model penjualan permusim atau volume yang penjualan pertama kalinya mendapat permintaan yang luar biasa oleh pecinta desain 'streetwear' Indonesia berakar denim.

Mengawali fase transisi kenormalan baru pada awal bulan Juli 2020, RUCAS melakukan kolaborasi dengan seorang Youtuber Bimo Putra Dwitya atau yang lebih dikenal sebagai Bimopd.

Baca Juga: Seperti Tak Punya Otak, Demi Sebuah Konten Ayah Ini Gunakan Anak Berpose di Dinding Jurang

Kolaborasi tersebut meluncurkan produk spesial musim ketiga dan tidak disangka mampu mencapai penjualan sebanyak 2.427 celana jin secara daring pada platform lokapasar Tokopedia.

Pencapaian tersebut sontak menjadi rekor penjualan celana jeans tercepat secara daring hanya dalam waktu satu jam.

Halaman:

Editor: Nila Zulva Rosyida


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X