Dianggap Curi Kesuksesan Lagu V BTS 'Sweet Night', Army Ramai-Ramai Kritik Artis Ini

- 16 Juli 2020, 08:40 WIB
V BTS. /
 

PORTAL JEMBER - Unggahan terbaru seorang artis yang terlibat dalam penulisan lagu V BTS 'Sweet Night' dibanjiri kritik oleh Army di media sosial.

Para penggemar BTS ramai-ramai mengkritik Melanie Joy Fontana karena dianggap mencuri kesuksesan lagu V BTS, 'Sweet Night'.

 
Baca Juga: Erdogan Undang Warga Aceh untuk Baca Al Quran di Hagia Sophia

Selain mendapat kritikan, penulis lagu ini juga kerap kali dicemooh karena sifatnya yang arogan dan tidak mengakui prestasi V.

Kejadiannya bermula pada 14 Juli 2020, saat Universal Music Publishing melalui akun Instagram mereka menampilkan Melanie dan menyebutnya sebagai penyebab kesuksesan lagu 'Sweet Night'.

 
 

Baca Juga: Inggris Kirim Kapal Induk, Bergabung Amerika Serikat di Laut China Selatan untuk Imbangi Tiongkok

Dilansir PORTAL JEMBER dari Koreaboo, 15 Juli 2020, unggahan akun Instagram Universal Music Publishing berbunyi sebagai berikut:

"Semua mata tertuju pada penulis lagu @melaniejoyfontana yang karya terbarunya yaitu 'Sweet Night' dari V anggota #BTS berhasil mengamankan posisi #1 di iTunes dengan negara terbanyak dalam sejarah."

 
Baca Juga: Seorang Wanita Dipenjara Karena Bercanda Soal Covid-19 Seolah-olah dari Ayat Al-Quran

Melanie kemudian membalas unggahan itu dan mendapat kecaman dari para penggemar V karena seakan-akan mengambil kredit lagu tersebut untuk dirinya sendiri.

"Terima kasih banyak atas semua dukungannya. SAYA SANGAT MENCINTAI KALIAN SEMUA!!!," balas akun Instagram Melanie.

Halaman:

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X