Sinopsis Film Standoff, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

- 13 Juli 2020, 17:00 WIB
Film Standoff. //www.themoviedb.org
 
PORTAL JEMBER - Film Standoff yang rilis pada tahun 2016 disutradarai oleh Adam Alleca dan dibintangi Thomas Jane, Laurence Fishburne, dan Jim Watson.
 
Film thriller ini berkisah tentang seorang veteran bernama Carter (Thomas Jane) yang harus berhadapan dengan pembunuh (Laurence Fishburne) demi menyelamatkan seorang gadis (Ella Ballentine).
 
Film dimulai dengan Carter yang hidup sendirian di rumah yang letaknya jauh dari perkotaan.
 
 
Tak jauh dari rumahnya terdapat area pemakaman yang sedang dikunjungi oleh seorang gadis berbaju serba merah yang hobi memotret dengan kameranya.
 
Gadis bernama Isabelle itu meninggalkan pengawalnya, Roger (John Tench), bersama mobil mereka dan berjalan ke salah satu makam yang dikenalinya.
 
Di kejauhan, Isabelle melihat adanya prosesi pemakaman yang hanya dihadiri oleh tiga orang.
 
 
Seorang pendeta yang membacakan doa tiba-tiba ditembak mati oleh seorang pembunuh berpakaian serba hitam yang juga membunuh dua orang lainnya.
 
Isabelle yang ketakutan lari ke tempat Roger dan mobilnya, tapi tak bisa menemukan Roger di sana.
 
Isabelle kemudian melihat Roger ditembak mati oleh pembunuh serba hitam setelah melihat wajah asli pembunuh tersebut dan lari dari kejaran pembunuh yang kini mengincarnya.
 
 
Isabelle sampai di rumah milik Carter yang berniat melindungi gadis tersebut hingga berhasil menembak perut si pembunuh.
 
Akan tetapi, kaki Carter juga terkena tembakan jitu dari pembunuh yang belum menunjukkan wajahnya pada Carter.
 
Oleh karena itu, si pembunuh meminta kepada Carter supaya menyerahkan gadis tersebut karena nyawanya sendiri terancam jika gadis itu tidak dibunuh.
 
 
Carter menolak dan dengan dibantu Isabelle, keduanya bersiap untuk mengalahkan pembunuh yang telah menerobos masuk ke rumah Carter.
 
Bagaimana cara Carter dan Isabelle mengalahkan pembunuh yang mahir dengan senjata api itu?
 
Simak kelanjutan kisahnya dalam film Standoff yang tayang malam ini, Senin 13 Juli 2020, pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. ***

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X