Sinopsis Film Arsenal, Tayang Perdana Malam Ini di Trans TV

- 11 Juli 2020, 18:44 WIB
Film Arsenal. //www.themoviedb.org
 
PORTAL JEMBER - Film Arsenal yang akan tayang perdana di Trans TV disutradarai oleh Steven C. Miller dan dibintangi Nicolas Cage, Adrian Grenier, dan Johnathon Schaech.
 
Film yang rilis tahun 2017 ini bercerita tentang dua kakak-adik bernama Mikey (Johnathon Schaech) dan JP (Adrian Grenier) yang terseret ke dalam dunia narkoba.
 
 
Arsenal dimulai dengan hubungan Mikey dan JP yang dekat dan sering menghabiskan waktu bersama saat kecil.
 
Suatu ketika, Mikey yang sampai di rumah sebelum JP menyaksikan mayat keluarganya yang dibunuh secara mengenaskan.
 
 
JP yang baru sampai di depan rumah disuruh oleh kakaknya untuk pergi dan bermain game di sebuah arkade yang biasa mereka kunjungi.
 
Setelah insiden tersebut, Mikey berusaha untuk mencukupi kebutuhan mereka berdua dengan bekerja sambilan dan menjadi pesuruh seorang pemimpin geng bernama Eddie (Nicolas Cage).
 
Sekitar 23 tahun berlalu, JP sudah beristri dengan satu anak yang masih bayi dan mendapat pekerjaan yang layak sebagai bos di sebuah perusahaan konstruksi.
 
 
Sebaliknya, Mikey yang mengalami kesulitan finansial sudah bercerai dan putrinya tinggal bersama mantan istrinya.
 
Dengan uang pemberian adiknya, Mikey malah menggunakannya untuk membeli narkoba agar dapat menggandakan uang miliknya.
 
Narkoba yang dimiliki Mikey terendus oleh pengedar narkoba lokal yang mengirim sejumlah orang untuk mencuri narkoba tersebut dari rumah Mikey.
 
 
Kalah jumlah, Mikey merelakan narkobanya diambil paksa oleh para pencuri dan meninggalkannya tanpa memiliki uang sepeser pun.
 
Hal ini diketahui oleh JP yang marah kepada Mikey karena menggunakan uangnya untuk membeli narkoba.
 
Keesokan harinya, JP yang sedang menikmati sarapan bersama istrinya mendapat telepon dari orang tak dikenal yang menyamarkan suaranya.
 
 
Orang itu meminta uang sebesar USD 350.000 dan mengancam akan membunuh kakaknya jika JP menghubungi polisi atau tidak menyerahkannya dalam tempo empat hari.
 
JP yang khawatir dengan kakaknya meninggalkan istri dan anaknya untuk mencari tahu apa yang terjadi dengan Mikey sembari mengumpulkan seberapa pun uang yang dia miliki.
 
 
Bagaimana cara JP menyelamatkan kakaknya dari masalah yang disebabkan oleh perbuatannya sendiri? Apakah Eddie memiliki andil dalam penyanderaan Mikey?
 
Simak kelanjutan kisahnya dalam film Arsenal yang tayang perdana malam ini, Sabtu 11 Juli 2020, pukul 21.00 WIB di Bioskop Trans TV. ***

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X