Beredar Foto Komunitas Pelajar Membawa Logo Mirip dengan Milik Band BMTH, Warganet Meradang

- 11 Juli 2020, 16:42 WIB
Logo album 'That's The Spirit' milik band Bring Me The Horizon (BMTH)* //Tangkap layar Youtube Bring Me The Horizon

PORTAL JEMBER - Beredar sebuah foto yang menampilkan sejumlah pelajar yang menjadi trending di media sosial Twitter hari ini, Sabtu 11 Juli 2020.

Foto itu menjadi trending lantaran sejumlah pelajar yang berada dalam foto tersebut sedang membawa semacam spanduk yang bertuliskan 'Payung Teduh Crew' dan tercantum sebuah logo.

Logo itulah yang membuat foto tersebut menjadi trending dan menjadi perbincangan warganet di Twitter, khususnya bagi penggemar band asal Inggris, Bring Me The Horizon (BMTH).

Baca Juga: Bukan Cuci Tangan, Dr Reisa Jelaskan Benteng Pertama untuk Perlindungan Covid-19

Pasalnya, logo bergambar payung dengan rintikan hujan yang terpampang di spanduk yang dipegang oleh para pelajar tersebut sangat mirip dengan logo milik band aliran rock BMTH.

Seperti yang diketahui, pada September 2015 lalu, band BMTH mengeluarkan album 'That's The Spirit' dengan mengusung sebuah logo bergambar payung dengan rintikan hujan.

Di mana pada album tersebut, BMTH mulai mengubah aliran musiknya dari metalcore menjadi lebih menekankan rock dan metal.

Baca Juga: Daftar Harga Emas di Pegadaian Hari Ini, Sabtu 11 Juli 2020 - Antam, Retro, Batik dan UBS

Sementara itu, berdasarkan penelusuran PORTAL JEMBER, sejumlah pelajar tersebut tergabung dalam sebuah komunitas rancaekek yang telah berdiri sejak 2018.

Halaman:

Editor: Nila Zulva Rosyida


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X