Sinopsis No Escape, Perjuangan Keluarga Lolos dari Serangan Kudeta yang Tayang Malam Ini di Trans TV

- 11 Juli 2020, 17:15 WIB
Film No Escape. //www.themoviedb.org
 
PORTAL JEMBER - Bioskop Trans TV malam ini akan menayangkan No Escape, film tentang satu keluarga yang berusaha lolos dari serangan kudeta.
 
No Escape rilis pada tahun 2015 dengan sutradara John Erick Dowdle dan dibintangi Owen Wilson, Lake Bell, dan Pierce Brosnan.
 
Jack Dwyer (Owen Wilson) mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan bergengsi yang memiliki cabang hingga Asia Tenggara.
 
 
Bersama istri (Lake Bell) dan dua putrinya, Jack terbang ke sebuah negara yang berbatasan dengan Vietnam untuk memulai kehidupan baru di sana.
 
Di dalam pesawat, keluarga Jack bertemu dengan Hammond (Pierce Brosnan) yang sering datang ke negara tujuan mereka dan membantu mereka setelah mendarat di bandara.
 
Karena perusahaan yang seharusnya menjemput mereka tidak datang, mereka menerima tawaran Hammond dengan menaiki kendaraan reyot milik kenalan Hammond.
 
 
Sampai di hotel tempat penginapan mereka, Jack dan keluarganya merasakan keanehan saat beberapa perangkat seperti lampu dan televisi yang tidak berfungsi.
 
Selain itu, Jack juga belum mendapat kabar dari perusahaannya sejak mendarat di negara tersebut.
 
Ia bertemu dengan Hammond di bar hotel yang memotivasinya agar menyesuaikan diri dan jangan sampai stres memikirkan pekerjaan barunya.
 
 
Jack terbangun di malam hari dan menemukan istrinya, Annie, yang sesenggukan di kamar mandi karena sedang berusaha menyesuaikan diri dengan tempat baru mereka.
 
Pagi harinya, Jack pergi ke toko kelontong untuk mencari koran karena televisi di kamar hotelnya tak berfungsi.
 
Dalam perjalanan pulang, ia tiba-tiba terjebak dalam bentrok antara warga asli yang membawa senjata dan pasukan polisi yang mencoba menghadang mereka.
 
 
Jack yang berhasil kabur dari kekacauan itu menemukan kekacauan yang lain di depan gedung hotel yang juga melibatkan amukan massa.
 
Mereka menyeret seorang warga Amerika Serikat dan menembaknya untuk ditonton oleh massa yang mencoba mendobrak masuk ke gedung hotel.
 
Sampai di kamar keluarganya, Jack harus memikirkan cara agar dapat lolos dari massa yang telah mengepung hotel dan membawa keluarganya ke tempat yang aman.
 
 
Bagaimana cara Jack dan keluarganya sampai ke tempat yang aman dari serangan kudeta di negara tersebut?
 
Saksikan kelanjutan kisahnya dalam film No Escape yang tayang malam ini, Sabtu 11 Juli 2020, pukul 23.00 WIB di Bioskop Trans TV. ***

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X