Biodata Dan Fakta-Fakta J-Hope BTS, Si Hobi Hyung!

- 9 Juli 2020, 18:29 WIB
J-Hope BTS. //Instagram/ Bighitsentertainment

PORTAL JEMBER - Rapper BTS bernama panggung J-Hope yang satu ini memiliki nama asli Jung Ho Seok (정호석). Dia lahir pada 18 Februari 1994 di Gwangju.

Cowok Aquarius yang satu ini memiliki tinggi badan setinggi 177 cm (5’10”). Berat badannya adalah 65 kg (143 lbs). Dia bergolongan darahnya A. Playlist Spotify J-Hope adalah J-Hope’s Jam.

Baca Juga: Update Juli 2020, Harga HP Realme Terbaru, Ada Realme 3 Pro dan Realme 5 Pro

• Fakta-fakta tentang J-Hope

J-Hope lahir di Gwangju, Korea Selatan.
Keluarga J-Hope terdiri atas ayah, ibu, dan kakak perempuan. Pendidikannya sebelumnya adalah di Gwangju Global High School; Global Cyber University.

J-Hope juga dipanggil Hobi atau juga Hoshiki. Ini merupakan salah satu panggilan kesayangan untuk sang main dancer dan rapper BTS, J-Hope. Pria bernama asli Jung Ho-seok ini pun selalu dikenal dengan sifatnya yang ceria dan menyenangkan. Para personil BTS pun juga kerap memanggil J-Hope dengan sebutan Hobi hyung!

Baca Juga: 3 Minggu Kenalan Di Media Sosial FB, Warga Umbulsari Cabuli Anak SMP

J-Hope dan Zelo dari B.A.P pergi ke akademi yang sama untuk belajar rap dan dance di Gwangju. Sebelum debut, J-Hope menjadi bagian dari tim dance jalanan, yang bernama NEURON. Sebelum debut juga J-hope benci melakukan aegyo, tapi sekarang dia berubah pikiran.

Waktu masih muda, J-Hope cukup terkenal di kalangan dance underground Gwangju. J-Hope memenangkan underground dance battle dan bahkan tampil di suatu festival. Awalnya dia mengikuti audisi untuk JYP Entertainment, bareng Youngjae dari B.A.P dan Dino dari Halo.

Halaman:

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X