Sinopsis The Lodgers, Film Horor Rumah Terkutuk

- 9 Juli 2020, 18:17 WIB
Film The Lodgers. //www.themoviedb.org
 
PORTAL JEMBER - Film horor The Lodgers rilis pada tahun 2017 dan disutradarai oleh Brian O'Malley dengan bintang Charlotte Vega, Bill Milner, dan Eugene Simon.
 
Film ini tentang sebuah rumah besar di pedesaan Irlandia pada tahun 1920 yang dimiliki oleh sebuah keluarga secara turun-temurun.
 
Selain itu, rumah ini juga dihantui oleh keberadaan makhluk misterius yang selalu muncul dari bawah rumah saat tengah malam.
 
 
Keluarga yang menghuni rumah megah tersebut harus mematuhi seperangkat aturan yang telah diwariskan kepada mereka agar selamat dari makhluk itu.
 
Rachel (Charlotte Vega) dan Edward (Bill Milner) merupakan dua anak kembar keturunan terakhir dari keluarga yang mendiami rumah itu.
 
Setelah tewasnya kedua orang tua mereka, kondisi rumah semakin buruk dan tidak terawat hingga terancam untuk ditutup dan dijual.
 
 
Menginjak usia 18 tahun, Rachel yang kesal dengan Edward karena tak mau berjalan-jalan dengannya di luar bertemu dengan Sean (Eugene Simon).
 
Sean sempat mengikuti Rachel yang sedang pulang dari toko milik ibunya yang dulu pernah bekerja untuk keluarga Rachel.
 
Perbincangan singkat keduanya perlahan tumbuh menjadi perasaan saling tertarik hingga Rachel berharap agar Sean bisa mengajaknya pergi dari rumah keluarganya yang terkutuk.
 
 
Daripada tahun-tahun sebelumnya, rumah mereka lebih terasa menyeramkan dan hawa keberadaan makhluk di bawah rumah semakin terasa bahkan di siang hari.
 
Keinginan Rachel ditentang oleh Edward yang merasa bahwa rumah mereka merupakan tempat paling aman di dunia untuk keduanya.
 
Akan tetapi, Rachel dan Edward semakin didesak ketika pembantu keluarga mereka yang bernama Bermingham (David Bradley) memaksa agar rumah mereka dijual.
 
 
Sejak kematian kedua orang tua mereka, kondisi psikologis Edward sudah mengkhawatirkan ditambah tekanan yang harus mereka hadapi kini.
 
Rachel harus berhadapan dengan saudara tercintanya, Edward yang semakin tergerus kewarasannya karena ketakutan yang berlebih terhadap rumah mereka.
 
 
Bisakah Rachel mengharapkan cinta Sean untuk membawanya pergi dari rumah tersebut dan membantu Edward? Apakah rahasia di balik kutukan yang menimpa rumah itu? ***
 

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X