Sinopsis Precious Cargo yang Dibintangi Bruce Willis, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

- 6 Juli 2020, 16:28 WIB
Film Precious Cargo. //www.themoviedb.org
 
PORTAL JEMBER - Dalam film Precious Cargo yang rilis pada 2016 ini, Bruce Willis berperan sebagai bos kriminal yang kejam.
 
Film action-crime ini disutradarai oleh Max Adams dan dibintangi Bruce Willis, Mark-Paul Gosselaar, dan Claire Forlani.
 
Jack (Mark-Paul Gosselaar) merupakan ketua dari sekelompok pencuri yang biasa melakukan tugas ilegal demi mendapatkan uang.
 
 
Suatu ketika, Jack dan timnya mendapatkan sejumlah senjata untuk diserahkan kepada kliennya, namun mereka menolak membayar tunai sesuai dengan kesepakatan yang sudah dibuat.
 
Jack yang biasa merencanakan sesuatu selamat dari kliennya yang mencoba membunuhnya berkat bantuan rekan pencurinya, Logan (Jenna B. Kelly) yang ahli dengan sniper.
 
Jack mengantar Logan kembali ke rumahnya dan meminjam anjingnya untuk berkencan dengan seorang dokter hewan yang dicintainya.
 
 
Sementara itu, mantan pacar Jack, Karen (Claire Forlani), sedang mengalami kesulitan melaksanakan sebuah tugas dan akhirnya diburu oleh bos kriminal bernama Eddie (Bruce Willis) dan anak buahnya.
 
Karen bertemu Jack yang sedang bersama Jenna (Lydia Hull), pacar barunya, saat diam-diam memasuki rumah Jack.
 
Karen menunjukkan kepada Jack perutnya yang membesar karena kehamilan anak mereka berdua dari hubungan mereka di masa lampau.
 
 
Eddie mengikuti Karen hingga mengirimkan puluhan anak buahnya untuk membunuh Karen dan siapa saja yang membantunya.
 
Jack, Karen, dan Jenna melarikan diri dari rumah yang sudah terkepung dengan menggunakan speedboat yang terparkir di belakang rumah Jack.
 
Ketiganya sempat dikejar oleh anak buah Eddie, namun berhasil lolos dan meminta Jenna agar mencari tempat yang aman untuk bersembunyi.
 
 
Karen menjelaskan kepada Jack tentang utangnya yang besar kepada Eddie setelah gagal menjalankan tugas.
 
Ia meminta bantuan Jack untuk mencuri kargo berisi sejumlah batu permata langka dan mahal yang tersimpan dalam mobil berlapis baja. ***
 
Jika pencurian tersebut berhasil dilakukan, Karen bisa membayar kembali Eddie dan juga mengurus anaknya yang akan segera lahir.
 
Di balik itu semua, Eddie memiliki rencana sendiri yang akan digunakannya untuk memutar balikkan keadaan.
 
Bagaimana cara Jack dan timnya mencuri kargo bernilai tinggi agar lolos dari ancaman Eddie dan anak buahnya yang kejam?
 
Saksikan kelanjutan ceritanya dalam film Precious Cargo yang tayang malam ini, Senin 6 Juli 2020, pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.
 
kredit foto: www.themoviedb.org

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X