Sinopsis The Last Stand yang Dibintangi Arnold Schwarzenegger, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

- 6 Juli 2020, 15:35 WIB
Film Last Stand. //www.themoviedb.org
 
PORTAL JEMBER - Arnold Schwarzenegger kembali beraksi dalam The Last Stand yang rilis pada tahun 2013 dan disutradarai Kim Jee-woon.
 
Film action-thriller ini menawarkan cerita yang unik: seorang pimpinan bandar narkoba mencoba menyeberang ke Meksiko dengan mobil paling cepat di dunia.
 
Sheriff Ray Owens (Arnold Schwarzenegger) mengharapkan akhir pekan yang damai di sebuah kota terpencil bernama Sommerton Junction yang dekat dengan perbatasan AS-Meksiko.
 
 
Mengunjungi tempat makannya seperti biasa, Ray melihat dua orang mencurigakan yang memarkirkan sebuah truk besar di depan tempat makan.
 
Mantan polisi Los Angeles ini diam-diam mengikuti mereka dan mencatat plat nomor truk tersebut untuk berjaga-jaga.
 
Ray tak melihat polisi lainnya yang seharusnya berjaga di kota dan akhirnya menemukan Mike (Luis Guzmán) dan Jerry (Zach Gilford) sedang bermain-main pistol untuk mengatasi rasa bosan di depan sebuah museum senjata api.
 
 
Sementara itu, dua orang mencurigakan yang dilihat Ray tengah menyiapkan sesuatu di tanah milik seorang petani yang biasa mengirim susu ke tempat makan Ray.
 
Mereka yang terus-terusan gagal mendapat izin dari petani tersebut akhirnya menggunakan kekerasan dan melanjutkan proyek mereka.
 
Pukul 3.30 pagi di Las Vegas, kawanan FBI membentuk tim khusus yang akan mengantar Gabriel Cortez(Eduardo Noriega), seorang pimpinan bandar narkoba, ke penjara pusat untuk dihukum mati.
 
 
Operasi rahasia FBI itu digagalkan oleh anak buah Gabriel yang dengan taktis mampu membebaskan bos mereka dan memindahkannya ke mobil tercepat di dunia yang dicuri dari sebuah pameran.
 
Gabriel yang seorang maniak balap mobil ini berhasil menangkap seorang polisi untuk dijadikan sandera selama ia mengendarai mobil tersebut menuju perbatasan AS-Meksiko.
 
Melalui aksinya, Gabriel menunjukkan kepada polisi betapa brutalnya ia terhadap siapapun yang berani menghalanginya.
 
 
Kembali ke kota Sommerton Junction, Ray mendapat telepon dari seseorang yang khawatir dengan kakek petani yang tak kunjung mengantarkan susu ke tempat makannya.
 
Saat mengunjungi rumah kakek tersebut bersama tiga rekan polisinya, mereka mendapati tubuh kakek itu yang sudah tak bernyawa.
 
Ray mendapat telpon lagi, kali ini dari FBI di Las Vegas yang mengabari bahwa seorang pimpinan bandar narkoba sedang menuju kota kecilnya dengan kecepatan penuh.
 
 
Ray kemudian menyimpulkan keberadaan dua orang mencurigakan dan bandar narkoba yang mengarah ke Sommerton Junction bukan kebetulan semata.
 
Bagaimana Ray dan rekan polisinya yang kurang berpengalaman itu menghadapi ancaman yang sebentar lagi akan menimpa mereka?
 
Simak kelanjutan kisahnya dalam film The Last Stand yang tayang malam ini, Senin 6 Juli 2020, pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. ***

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X