Sinopsis The Lodgers, Film Horor yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

- 2 Juli 2020, 19:11 WIB
Film The Ldogers. //www.themoviedb.org
 
PORTAL JEMBER - The Lodgers merupakan film dari sutradara Brian O'Malley, penulis David Turpin, dan dibintangi oleh  Charlotte Vega, Bill Milner, dan Eugene Simon.
 
Film horor berbalut romansa yang berlatar di pedesaan Irlandia pada tahun 1920 ini memenangkan empat penghargaan dan empat nominasi.
 
Rachel (Charlotte Vega) dan Edward (Bill Milner) adalah anak kembar yang tinggal sendirian di dalam rumah warisan keluarga mereka.
 
 
Secara turun-temurun, anggota keluarga tersebut diharuskan mematuhi sejumlah aturan agar mereka selamat dan tidak diganggu oleh makhluk yang tinggal di bawah rumah.
 
Saat keduanya menginjak usia 18 tahun, Rachel ingin mengajak saudaranya untuk berjalan-jalan di luar dan merayakan momen sekali setahun itu.
 
Akan tetapi, Edward yang marah dengan kelakuan Rachel yang hampir melanggar aturan menolak dan malah bertingkah kasar kepadanya.
 
 
Rachel memutuskan untuk pergi sendirian dan saat mengunjungi sebuah toko bertemu dengan Sean (Eugene Simon), anak dari pemilik toko yang baru pulang dari perang.
 
Rachel yang sempat diganggu oleh gerombolan pria juga ditolong oleh Sean dan dua tentara yang kebetulan mengunjungi toko Sean.
 
Saat Sean mengikuti Rachel ke gerbang rumahnya, keduanya berbincang singkat dan perasaan di antara mereka mulai tumbuh.
 
 
Sementara itu, Rachel dan Edward mulai merasa tak nyaman berada di dalam rumah mereka karena keberadaan makhluk-makhluk di bawah yang semakin intens.
 
Mereka juga didesak oleh salah satu pembantu keluarga mereka bernama Bermingham (David Bradley) yang mengatakan bahwa rumah mereka sebaiknya dijual untuk membayar utang yang kian menumpuk.
 
Rachel harus menghadapi psikologis Edward yang mengalami kerusakan setelah ia seorang diri menyaksikan kematian orang tuanya beberapa tahun silam.
 
 
Berbeda dengan Edward, Rachel sangat ingin untuk pergi dan meninggalkan rumah mereka karena merasa terjebak dalam kutukan warisan keluarga mereka.
 
Edward menentang keinginan Rachel karena baginya rumah warisan keluarga mereka merupakan tempat paling aman untuk mereka berdua.
 
Sean yang datang untuk bertemu Rachel untuk kedua kalinya kemudian menemukan realitas mengejutkan dari keluarga Rachel dan saudara kembarnya.
 
 
Apakah Rachel dapat membujuk Edward agar meninggalkan rumah terkutuk keluarga mereka? Bisakah Sean setidaknya membawa Rachel bersamanya dan menyatukan cinta mereka?
 
Simak kelanjutan kisahnya di film The Lodgers yang tayang malam ini, Kamis 2 Juli 2020, pukul 23.30 WIB, di Bioskop Trans TV. ***

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X