Sinopsis Film Snitch yang Dibintangi Dwayne Johnson, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

- 2 Juli 2020, 15:35 WIB
Film "Snitch" dibintangi oleh Dwayne Jhonson. //www.themoviedb.org
 
PORTAL JEMBER - Film yang rilis tahun 2013 ini berdasarkan kisah nyata tentang seorang anak yang dijebak sebagai pengedar narkoba di Amerika Serikat.
 
Film action, drama, thriller ini disutradarai oleh Ric Roman Waugh dan dibintangi oleh Dwayne Johnson, Susan Sarandon, dan Jon Bernthal.
 
Film ini bermula dengan John Matthews (Dwayne Johnson), seorang bos perusahaan konstruksi yang memulai kehidupan baru bersama istri dan anak kecilnya setelah bercerai.
 
 
Sementara itu, mantan istrinya (Melina Kanakaredes) dan anaknya, Jason (Rafi Gavron), menjalani kehidupan seperti biasa yang tiba-tiba berubah menjadi mimpi buruk.
 
Sahabat Jason suatu hari sengaja mengirim paket berisi narkoba ke alamat rumahnya yang membuat Jason dituduh sebagai pengedar narkoba dan diancam 10 tahun penjara.
 
Ibu Jason meminta bantuan mantan suaminya untuk menyelematkan anak mereka yang hidupnya bertambah kacau setelah perceraian mereka berdua.
 
 
Agar dapat dikeluarkan dari penjara, Jason harus menyebutkan pengedar narkoba lain yang berada dalam jaringannya. Karena Jason bukanlah pengedar narkoba sungguhan, ia tak mampu melakukannya.
 
John sebelumnya ragu dengan pengakuan Jason, tapi setelah keduanya bertemu secara empat mata, ia yakin anaknya tak bersalah.
 
Melalui koneksi John, ia bertemu dengan Joanne Keeghan (Susan Sarandon), seorang jaksa penuntut umum untuk meminta bantuan darinya.
 
 
John akhirnya memutuskan untuk mencari pengedar narkoba lain agar dapat memenuhi persyaratan untuk membebaskan Jason atau mengurangi masa penjaranya menjadi 2 tahun.
 
John yang tak paham mengenai dunia transaksi narkoba hampir saja terbunuh ketika mencoba membeli narkoba dari sejumlah orang misterius di pinggir jalan saat malam hari.
 
Belajar dari kegagalannya, ia meminta bantuan Daniel James (Jon Bernthal) yang merupakan bawahannya di perusahaan karena memiliki rekam jejak sebagai pengedar narkoba.
 
 
Daniel yang berusaha untuk keluar dari dunia tersebut dan menata ulang hidupnya menolak ajakan John meski sejumlah uang berjumlah ribuan dolar bersedia ditawarkan John.
 
Akan tetapi, Daniel sendiri mengalami kesulitan finansial bersama keluarganya dan masih dihantui oleh masa lalunya yang kelam.
 
Daniel dan John merupakan ayah yang sama-sama berusaha agar keluarga mereka menjalani kehidupan yang baik dan jauh dari bahaya.
 
 
Apakah John bisa mengandalkan Daniel untuk membantunya masuk dalam dunia narkoba? Bagaimana cara John menolong Jason dari hukuman atas kemalangan yang menimpa dirinya?
 
Saksikan kelanjutannya dalam film Snitch yang tayang malam ini, Kamis 2 Juli 2020, pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. ***

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X