Rekomendasi Anime Baru di Bulan Juli 2020 yang Layak Masuk Watch List

- 2 Juli 2020, 12:15 WIB
Rekomendasi anime bulan Juli 2020. //www.animenewsnetwork.com
 
PORTAL JEMBER - Bulan Juli 2020 akhirnya tiba, di mana sejumlah anime baru yang dijadwalkan untuk Summer 2020 akan segera ditayangkan.
 
Dengan memilih secara tepat, anime dapat menjadi hiburan alternatif untuk mengisi waktu kosong dan menghibur diri dengan tontonan khas negara Jepang ini.
 
Oleh karena itu, berikut adalah beberapa rekomendasi anime baru di bulan Juli 2020 yang layak masuk watch list berdasarkan pantauan PORTAL JEMBER di situs MyAnimeList:
 
 
1. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan
 
Genre: slice of life, comedy, drama, romance, school
 
Season ketiga dari serial anime "Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru" atau disingkat "Oregairu" merupakan tontonan wajib bagi para penggemar drama dan romance.
 
Anime ini bercerita tentang siswa SMA ansos yang terlibat dalam kegiatan klub dan kesulitan menjalin hubungan dengan orang lain.
 
 
Melalui drama internal dan eksternal yang dialami tokoh utama klub tersebut, penonton dapat menyaksikan perkembangan dan pertumbuhan mereka dalam menyelesaikan berbagai masalah.
 
2. Enen no Shouboutai: Ni no Shou
 
Genre: action, supernatural, shounen
 
"Enen no Shouboutai: Ni no Shou" adalah season kedua dari anime "Enen no Shouboutai" dan berdasarkan manga shounen dengan judul yang sama oleh Atsushi Ookubo.
 
 
Anime ini bercerita tentang Shinra Kusakabe dan petualangannya bersama Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus no.8 membongkar rahasia monster api yang sebelumnya berwujud manusia.
 
Di samping itu, Shinra juga memiliki ambisi pribadi yaitu untuk membalaskan dendamnya pada monster api yang telah menewaskan ibunya beberapa tahun silam.
 
3. The God of High School
 
Genre: action, sci-fi, adventure, comedy, supernatural, martial arts, fantasy
 
 
Berasal dari studio yang sama dengan "Attack on Titan" season 4, "The God of High School" merupakan salah satu anime yang paling dinanti bulan ini.
 
Pasalnya, anime ini adalah salah satu anime pertama yang diadaptasi dari serial komik LINE Webtoon dengan popularitas tertinggi.
 
"The God of High School" bercerita tentang Mori Jin, seorang ahli Taekwondo yang ikut serta dalam turnamen perkelahian yang melibatkan seluruh SMA di Korea.
 
 
4. Deca-Dence
 
Genre: action, sif-fi, adventure
 
Bagi para penggemar "Mob Psycho: 100", "Deca-Dence" disutradarai oleh orang yang sama di balik anime dengan animasi dan kisah menantang tersebut.
 
Selain itu, "Deca-Dence" memiliki konsep yang mirip dengan "Attack on Titan", namun dengan latar yang lebih futuristik karena berada jauh di masa depan.
 
Anime ini berkisah tentang gadis bernama Natsume yang memiliki mimpi untuk menjadi ksatria dan melawan para Gadoll, makhluk yang mengancam eksistensi manusia.
 
 
5. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season
 
Genre: drama, fantasy, psychological, thriller
 
Sebagaimana judulnya, anime ini merupakan season kedua dari serial anime "Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu" yang populer di tahun 2016.
 
Anime ini berkisah tentang seorang remaja biasa bernama Subaru Natsuki yang tiba-tiba menyeberang ke dunia lain dan akhirnya terbunuh juga di dunia tersebut.
 
 
Akan tetapi, kematian bagi Subaru di dunia itu seperti tombol reset yang mengembalikannya ke waktu semula dan semakin sering dia mati, sebuah rahasia perlahan terungkap. ***

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X