Pemasok Sabu-Sabu ke Artis FTV Ridho Ilahi Diringkus Polres Metro Jakarta Barat

- 30 Juni 2020, 14:13 WIB
Ridho Ilahi. /Instagram/@ridhoilahireal

PORTAL JEMBER – Tidak butuh waktu terlalu lama, Satreskoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengamankan pemasok narkoba artis FTV Ridho Ilahi alias RI.

Dalam pengungkapan ini, polisi menangkap tiga tersangka. “Ya betul, kami telah mengamankan tiga orang yang diduga sebagai penyuplai narkotika kepada RI,” kata Kasat Reskoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar, Selasa 30 Juni 2020, seperti dikutip PORTAL JEMBER dari PMJ News.

Baca Juga: Mobil Via Vallen Sengaja Dibakar Orang, Pelaku Sudah Diamankan oleh Polisi

Ronaldo mengatakan, tiga orang tersebut ditangkap di tempat yang berbeda. Satu orang diamankan di Bandung dan dua lainnya di kawasan Depok, Jawa Barat.

“Tersangka penyuplai narkoba (AK) kita tangkap di Bandung. Sedangkan dua tersangka pengedar kita amankan di Depok Jawa Barat,” ungkap Ronaldo.

Ridho Ilahi ditangkap Satrekoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Baca Juga: Masjid Jogokariyan di Yogyakarta Ini Punya Program Shalatkan Orang Hidup

Selama ini Ridho Ilahi telah membintangi ratusan judul sinetron FTV. Di rumahnya, polisi melakukan penggeledahan dan menemukan narkotika jenis sabu-sabu.

Ronaldo mengatakan, penangkapan dilakukan di rumahnya Sabtu 27 Juni 2020 malam. Dalam keterangan yang didapat, Ridho Ilahi bermain di beberapa FTV. Wajahnya familiar di pemirsa televisi.***

Halaman:

Editor: Hari Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X