Sinopsis 15 Minutes, Aksi Robert De Niro Menangkap Pembunuh yang Tayang di Trans TV Malam Ini

- 30 Juni 2020, 15:50 WIB
Film 15 Minutes. /www.themoviedb.org
 
PORTAL JEMBER - Aktor bintang Robert De Niro kembali dalam film 15 Minutes yang rilis pada tahun 2001 dengan sutradara dan penulis John Herzfeld.
 
Film drama-kriminal ini bercerita tentang seorang detektif dan petugas pemadam kebakaran yang berusaha menghentikan pembunuhan yang dilakukan oleh dua orang dalam kamera untuk menarik perhatian media.
 
Film ini bermula dengan dua penjahat asal Eropa Timur, Emil (Karel Roden) dan Oleg (Oleg Taktarov), yang terbang ke Amerika untuk mengoleksi uang dari sahabatnya setelah keluar dari penjara.
 
 
Sampai di apartemen sahabat mereka berdua, Emil marah besar saat mengetahui bahwa sahabatnya telah menghabiskan seluruh uang dari pekerjaan mereka sebelumnya.
 
Emil yang tak bisa mengendalikan amarahnya lantas membunuh sepasang suami-istri yang mendiami apartemen tersebut dan aksi brutal ini direkam oleh Oleg yang baru saja mencuri kamera video.
 
Selain rekaman Oleg, seorang wanita yang tinggal di dekat apartemen sepasang suami-istri itu juga melihat pembunuhan sadis Emil. Ia berhasil melarikan diri sebelum sempat ditangkap oleh Oleg dan Emil.
 
 
Mereka kemudian membakar seluruh apartemen untuk menghilangkan jejak dan detektif sekaligus bintang televisi Eddie Flemming (Robert De Niro) datang ke TKP tak lama setelah itu, disusul oleh pemadam kebakaran Jordy Warsaw (Edward Burns).
 
Eddie Flemming merupakan selebritas televisi yang terkenal di kota tersebut karena kasusnya yang sering diliput oleh media.
 
Sementara itu, Emil dan Oleg berada di apartemen mereka dan menonton acara televisi yang memberikan panggung kepada seorang pembunuh untuk membagikan versi ceritanya.
 
 
Emil yang terpesona dengan acara tersebut berencana untuk menarik perhatian media dengan merekam aksi pembunuhannya demi mendapatkan keuntungan yang besar.
 
Emil berniat untuk menemukan wanita yang menyaksikan perbuatan mereka dan memastikan agar dia menutup mulutnya tentang kejadian di apartemen tempo hari.
 
Saat berusaha mencarinya, Emil sekali lagi kehilangan kendali dan membunuh seorang PSK di kamar mandi apartemen mereka.
 
 
Lagi-lagi Eddie dan Jordy datang ke lokasi pembunuhan wanita PSK tersebut, namun kini dengan lebih banyak petunjuk.
 
Kedua pihak menemukan wanita yang dapat menjadi saksi itu hampir secara bersamaan dan akhirnya terlibat dalam pengejaran untuk menangkap Emil dan Oleg.
 
Akan tetapi, Emil dan Oleh berhasil lolos dari kejaran polisi dan menghilang di kejauhan.
 
 
Bagaimana Eddie dan Jordy bisa menangkap kedua penjahat itu sebelum mereka menjadi bintang televisi saat menyerahkan diri ke media?
 
Saksikan kisah lengkapnya dalam film 15 Minutes yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa 30 Juni 2020, pukul 23.30 WIB. ***

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X