Sinopsis Homefront, Aksi Jason Statham Melawan Bandar Narkoba Tayang di Trans TV Malam Ini

- 30 Juni 2020, 12:45 WIB
Film /www.themoviedb.org
 
PORTAL JEMBER - Film Homefront rilis pada tahun 2013, disutradarai oleh Gary Fledger, dan berdasarkan novel oleh penulis Chuck Logan.
 
Film action-thriller ini dibintangi oleh Jason Statham, James Franco, Winona Ryder, dan aktris cilik Izabela Vidovic yang sedang naik daun saat itu.
 
Phil Broker (Jason Statham) merupakan seorang agen DEA yang menyamar sebagai anggota geng motor untuk membongkar aktivitas produksi narkoba yang mereka lakukan.
 
 
Saat Phil dan pasukan DEA lainnya hendak menangkap para anggota geng motor, kedua pihak terlibat dalam baku tembak di dalam tempat produksi narkoba tersebut.
 
"Danny T" Turrie (Chuck Zito) yang merupakan ketua geng motor beserta anaknya mencoba kabur dari kekacauan itu menggunakan mobil, namun berhasil dihentikan oleh Phil.
 
Kejadian tersebut pada akhirnya menewaskan anak Danny dan ia menuduh Phil sebagai orang yang telah membunuh anaknya hingga mengancam akan membunuh anak Phil juga.
 
 
Dua tahun berlalu, Phil telah mengundurkan dirinya sebagai agen DEA dan tinggal bersama putri satu-satunya, Maddy (Izabela Vidovic), di sebuah kota terpencil.
 
Putrinya yang sebentar lagi berusia 10 tahun itu suatu ketika di-bully oleh teman sekelasnya yang kemudian terluka setelah dihajar oleh Maddy.
 
Phil yang datang ke sekolah untuk melihat kondisi Maddy malah merasa bangga karena putrinya bisa mempertahankan dirinya sendiri dari para bully.
 
 
Ibu dari anak yang telah dihajar Maddy tak terima dengan hasil keputusan sekolah yang membiarkan Maddy dan ayahnya pulang begitu saja setelah mempermalukan keluarga mereka.
 
Ia lantas meminta bantuan kakaknya, Morgan Bodine (James Franco), yang seorang bandar narkoba lokal untuk memberikan pelajaran kepada Phil dan Maddy.
 
Sejumlah orang yang dikirim Morgan untuk menakut-nakuti Phil ternyata dibuat babak belur oleh kemampuan bela diri mantan agen DEA tersebut.
 
 
Morgan yang dikenal sebagai "Gator" ini kemudian menyusup ke rumah Phil dan menemukan dokumen rahasia tentang keterlibatan Phil sebagai agen DEA dan pembunuhan anak Danny.
 
Demi memuluskan bisnis narkobanya, Morgan berencana untuk memberitahu lokasi Phil dan Maddy kepada Danny dengan harapan bisa menjangkau pasar yang lebih luas.
 
Masalah perkelahian anak kecil telah berujung ke masalah yang lebih rumit dengan melibatkan ketua geng motor yang haus akan balas dendam.
 
 
Bagaimana Phil dapat melindungi putrinya dari para bandar narkoba yang mengancam keamanannya bahkan berencana untuk membunuhnya?
 
Simak kelanjutannya dalam film Homefront yang tayang malam ini, Selasa 30 Juni 2020, pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. ***

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X