Sinopsis Blood Father yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

- 29 Juni 2020, 16:18 WIB
Film Blood Father. //www.themoviedb.org
 
PORTAL JEMBER - Film Blood Father rilis pada tahun 2016 dan disutradarai oleh Jean-François Richet dengan pemeran bintang seperti Mel Gibson, Erin Moriarty, dan Diego Luna.
 
Film bertema drama, action, dan crime ini berkisah tentang seorang ayah yang berusaha melindungi putrinya dari para pengedar narkoba yang mencoba membunuhnya.
 
Lydia (Erin Moriarty) merupakan putri dari John Link (Mel Gibson) yang sempat menghilang selama beberapa waktu bersama pacarnya, Jonah (Diego Luna), yang seorang pengedar narkoba.
 
 
Suatu hari, Lydia diberi tugas oleh Jonah untuk membeli sejumlah amunisi dan ikut serta dalam sebuah tugas untuk mencari barang yang hilang di sebuah rumah.
 
Sampai di rumah tersebut, Jonah menyuruh Lydia untuk menembak seorang perempuan yang diduga mencuri narkoba yang hilang agar Lydia mendapat kepercayaan Jonah.
 
Perempuan itu tiba-tiba mencoba melarikan diri dan Lydia yang ketakutan tak sengaja menembak dan membunuh Jonah, pacarnya sendiri.
 
 
Lydia berhasil melarikan diri dari Jonah beserta anak buahnya dan menelpon ayahnya, John, untuk pertama kali setelah kabur dari rumah.
 
John yang merupakan seorang mantan narapidana dan dalam pembebasan bersyarat terkejut mendengar suara putrinya dan bergegas menuju tempat Lydia menggunakan mobil tuanya.
 
Setelah kembali dari menjemput putrinya, John meninggalkan Lydia yang sedang terlelap dan memeriksa isi tasnya. Ia marah sekaligus sedih menemukan sejumlah narkoba dan sebuah pistol di dalam tas Lydia.
 
 
Sebelum Lydia sempat menjelaskan situasinya, tempat tinggal John didatangi oleh tiga orang bertato yang sedang mencari putrinya.
 
John menyuruh mereka untuk pulang, tapi mereka malah mencoba menerobos masuk dengan menembakkan senjata api ke arah karavan yang merupakan tempat tinggalnya.
 
Warga setempat mendatangi tempat tinggal John dengan mengacungkan senapan mereka ke arah tiga orang yang sedang membuat masalah di wilayah mereka.
 
 
Kalah jumlah, tiga orang yang diketahui merupakan anak buah Jonah akhirnya memutuskan untuk meninggalkan lokasi dan berjanji akan kembali untuk John dan Lydia.
 
Tak ingin membuang-buang waktu, John dan Lydia melarikan diri dari lokasi agar tak harus berurusan dengan polisi yang dapat mengancam pembebasan bersyaratnya dan juga Lydia
 
Hal itu membuat John dan Lydia menjadi buronan polisi dan juga para pengedar narkoba yang mengincar nyawa Lydia.
 
 
Bagaimana John dapat melindungi Lydia dari para pengedar narkoba yang mencoba membunuhnya sekaligus menghindari polisi yang berusaha menangkap mereka berdua?
 
Saksikan kelanjutannya dalam film Blood Father yang tayang malam ini, Senin 29 Juni 2020, pukul 23.30 WIB. ***

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X