Sinopsis Allied, Mempertahankan Cinta di Tengah Perang Dunia II yang Tayang di Trans TV Malam Ini

- 28 Juni 2020, 13:30 WIB
Film /www.themoviedb.org
 
PORTAL JEMBER - Film Allied yang rilis pada tahun 2016 ini dibintangi oleh Brad Pitt dan Marion Cotillard dengan sutradara Robert Zemeckis.
 
Sekadar tahu, film yang ditulis oleh Steven Knight ini telah dinominasikan untuk Oscar, berhasil memenangkan satu penghargaan, dan mendapatkan 10 nominasi lainnya.
 
Pada tahun 1942, Max Vatan (Brad Pitt), mata-mata asal Kanada bertemu dengan Marianne Beauséjour (Marion Cotillard), mata-mata asal Perancis dalam sebuah misi rahasia.
 
 
Mereka berdua memiliki misi untuk melawan Nazi Jerman dalam Perang Dunia II dengan menyusup ke dalam barisan musuh yang bermarkas di Casablanca, Maroko.
 
Max dan Marianne diketahui merupakan mata-mata dengan kemampuan menyamar tingkat tinggi dan berpengalaman dalam menggunakan senjata api.
 
Demi menyelesaikan misi mereka, Max dan Marianne berpura-pura sebagai sepasang suami-istri berkelas yang sedang menghabiskan waktu dalam pesta-pesta para pejabat.
 
 
Waktu yang mereka habiskan bersama ternyata membekas hingga keduanya saling jatuh cinta, tepat sebelum melaksanakan tahapan terakhir dari misi mereka yang penuh ketidakpastian.
 
Max dan Marianne berhasil selamat dalam misi tersebut dan keduanya akhirnya menikah di London, Inggris, tak lama kemudian.
 
Setelah anak pertama mereka lahir di tengah dahsyatnya suasana Perang Dunia II, Max dan Marianne melanjutkan kehidupan rumah tangga mereka yang penuh romansa.
 
 
Saat menikmati waktu liburan bersama istri, Max tiba-tiba mendapat panggilan yang menyuruhnya untuk segera ke kantor tempatnya bekerja.
 
Di sana, Max dihadapkan dengan seseorang dari departemen intelijen yang menduga bahwa Marianne adalah mata-mata yang bekerja untuk Jerman.
 
Ia kemudian diminta untuk menyelidiki istrinya sendiri dengan mematuhi prosedur dari departemen intelijen agar dapat memastikan apakah dugaan tersebut benar atau tidak.
 
 
Jika istrinya terbukti merupakan mata-mata Jerman, Max harus membunuhnya dengan tangannya sendiri, sesuai dengan peraturan militer saat itu.
 
Menghadapi kenyataan tersebut, apakah Max dan Marianne dapat mempertahankan cinta mereka yang mendapat tekanan dari Perang Dunia II?
 
Apa yang akan dilakukan Max jika dirinya tak mampu membuktikan bahwa Marianne bukanlah mata-mata Jerman?
 
 
Saksikan kelanjutan dari kisah romance-thriller dari film Allied yang tayang di Bioskop Trans TV, Minggu 28 Juni 2020, pukul 21.00 WIB. ***

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X