Momo TWICE Nonton The Sound Of Magic di saat Melakukan Penerbangan ke AS, Momo: Ada ONCE yang Nonton Gak?

- 14 Mei 2022, 20:35 WIB
Momo TWICE yang sedang menyukai drama The Sound of Magic.
Momo TWICE yang sedang menyukai drama The Sound of Magic. /Instagram.com /@twicetagram

 
 
PortalJember.com - Salah satu grup wanita papan atas Korea Selatan, TWICE sedang berada di Amerika Serikat untuk melakukan konser tour encore di Los Angeles. 
 
TWICE telah tiba di LA, Amerika Serikat pada hari Kamis, 14 Mei 2022. Mereka juga telah melakukan gladi bersih sebelum konser.
 
Dalam perjalanan dari Korea Selatan ke Amerika Serikat, salah satu member TWICE yaitu Momo sempat menonton salah satu serial drama baru asal Korea Selatan.
 
 
Dikutip PortalJember.com dari Instagram.com di akun @terjemahantw yang diunggah pada 14 Mei 2022, Momo mengirim pesan kepada para penggemar di media sosial Bubble.
 
Pertama-tama wanita yang memiliki julukan buah peach tersebut menanyakan kepada para penggemar bahwa adakah di antara mereka yang sedang menonton drama berjudul The Sound Of Magic.
 
"Ada ONCE yang nonton The Sound of Magic gak di sini?" Ujar Momo. Dia kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa dirinya telah menonton drama tersebut selama melakukan penerbangan ke Amerika Serikat.
 
 
"Aku nonton selama penerbangan, aku seneng nonton itu," ucap member TWICE yang memiliki kemampuan dance yang luar biasa tersebut.
 
Dia kemudian menyinggung webtoon yang memiliki basis cerita dari drama The Sound of Magic.
 
"Banyak yaa yang baca webtoonya," kata Momo. Wanita bernama lengkap Hirai Momo tersebut juga mengatakan bahwa dirinya menonton drama tersebut di platform streaming NetFlix.
 
 
Untuk diketahui, The Sound Of Magic menceritakan tentang orang yang bernama Yoon Ah Yi, seorang gadis remaja yang harus menanggung kanyataan pahit, dan dia selalu bermimpi suatu hari nanti akan menjadi seorang pesulap. 
 
Selain itu, ada Lee Eul, seorang pesulap yang mengadakan pertunjukan sulap bagi mereka yang percaya pada sihir.  
 
Suatu hari, Yoon Ah Yi bertemu Lee Eul di sebuah taman hiburan yang sudah tidak bisa difungsikan lagi, dan begitu Ah Yi mengungkapkan mimpinya kepada Lee Eul, dia menemukan motivasi untuk mengejar mimpinya. ***

Editor: Alam Cahya

Sumber: Instagram


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x