Trailer Satria Dewa Gatotkaca Menarik Perhatian Netizen, Begini Garis Besar Cerita di Trailernya

- 14 Mei 2022, 14:15 WIB
Gambar logo dan tulisan Satria Dewa Gatotkaca.
Gambar logo dan tulisan Satria Dewa Gatotkaca. /Tangkapan layar youtube.com / Satria Dewa Studio.

PortalJember.com - Trailer film superhero indonesia, Gatotkaca sudah keluar dengan judul 'Satria Dewa Gatotkaca' dan ini menarik perhatian netizen.

Sebelumnya memang sudah diperlihatkan first look dari trailer berbeda yang memperlihatkan pertarungan epic Gatotkaca di atas langit yang memukau dengan kualitas CGI sangat memanjakan mata.

Hal itu memancing perhatian banyak netizen karena begitu menarik dan jarang-jarang ada film Indonesia memakai CGI yang terlihat sangat mahal.

Baca Juga: Siram Aglonema dengan Air Cucian Beras Dicampur Ini, Dijamin Tumbuh Subur

Dilansir PortalJember.com dari kanal Youtube Satria Dewa Studio, video 13 Mei 2020, trailer ke dua yang sudah keluar ini memperlihatkan cerita yang garis besarnya cukup jelas dan akan disaksikan di bioskop 9 Juni 2022 nanti.

Garis besar cerita Satria Dewa Gatot Kaca akan mengangkat Sebuah konflik perseteruan antara dua golongan garis keturunan, yakni Pandawa dan Kurawa.

Perseteruan itu sudah terjadi dari jaman dahulu kalah hingga kemudian mengakar dan memanas lagi di jaman modern atau jaman sekarang ini.

Baca Juga: 14 Pemain Srimulat: Hil yang Mustahal 2022, Ada Nama Asli Pemeran Gepeng, Basuki, Tessy, Tarzan dan Nunung

Ada juga jalan cerita untuk karakter Yuda yang diperankan oleh Rizky Nazar yaitu cerita awal mula dirinya menjadi superhero Gatotkaca.

Halaman:

Editor: Amelia Putri Nuryanti

Sumber: YouTube Satria Dewa Studio


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x