4 Drama Korea Berkualitas yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

- 7 Juni 2020, 09:35 WIB
4 drama Korea berkualitas yang layak tonton. /Laman Viki
 
PORTAL JEMBER - Di tahun 2020 ini, drama Korea telah banyak bermunculan dan bahkan membuat rekor baru dalam sejarah pertelevisian Korea Selatan.
 
Bagi penggemar K-Drama, serial "The World of The Married" pasti sudah tidak asing lagi karena banyak diperbincangkan.
 
Serial tersebut berhasil menempati posisi no.1 dalam daftar 5 drama Korea yang paling banyak ditonton, mengalahkan serial dari perusahaan yang sama, JTBC.
 
 
Akan tetapi, terdapat beberapa serial drama Korea yang mungkin belum diketahui karena kurang diperbincangkan dan mendapat perhatian.
 
Berikut adalah 4 drama Korea yang mungkin belum kamu ketahui, tapi tetap berkualitas sehingga layak ditonton:
 
 
1. Search: WWW
 
Bae Ta Mi (Im Soo Jung) merupakan seorang pegawai perusahaan situs web yang sukses dalam karirnya. Kesuksesannya bahkan membuatnya terkenal di penjuru kota.
 
Ia bertemu dengan Park Mo Gun (Jang Ki Yong) yang jatuh cinta kepadanya dan meminta kesempatan untuk memberikan cintanya.
 
Park Mo Gun akan menunjukkan perjuangannya mendapatkan balasan atas cintanya dari Bae Ta Mi yang juga berjuang agar tidak mudah jatuh kepadanya.
 
 
2. Melo is My Nature
 
Drama ini berkisah tentang tiga sahabat berumur 30 tahun ke atas yang berusaha mencapai mimpi mereka dan menemukan cinta dalam prosesnya.
 
Akan tetapi, masalah demi masalah harus dihadapi oleh Im Jin Joo (Chun Woo Hee), Lee Eun Jung (Jeon Yeo Bin), dan Hwang Jan Joo (Han Ji Eun) karena hidup kadang tidak sesuai rencana mereka.
 
Mereka adalah sahabat yang ringan tangan dalam membantu sesamanya dalam kesulitan yang merintangi jalan menuju mimpi mereka masing-masing.
 
 
3. Just Between Lovers
 
Sebuah kecelakaan mengerikan membuat mimpi Lee Gang Doo sebagai pemain sepak bola ikut hancur.
 
Ha Moon Soo (Won Jin Ah) juga memiliki pengalaman traumatis yang menimpa hidupnya yang telah dia simpan dalam-dalam dan kini berusaha meraih impiannya menjadi arsitek yang sukses.
 
Ternyata, dari keduanya timbul hubungan romantis yang rumit namun sangat manis melalui rasa sakit dan tragedi.
 
 
4. Welcome to Wakiki
 
Sedikit berbeda dengan dengan "Melo is My Nature", drama ini berkisah tentang tiga cowok Dong Goo (Kim Jung Hyun), Joon Gi (Lee Yi Kyung), dan Doo Sik (Son Seung Won).
 
Ketiganya hanya ingin meraih cita-cita mereka dan mengoperasikan sebuah hostel untuk menghasilkan uang.
 
Saat mereka akan meninggalkan usaha hostel karena kesulitan memenuhi kebutuhan, mereka menemukan bayi tanpa seorang ibu yang bersamanya di salah satu kamar hostel tersebut.
 
 
Ketiganya kemudian memutuskan untuk merawat bayi itu sampai ibunya kembali dan membentuk hubungan pertemanan yang unik dalam prosesnya.***

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X