YG Entertainment Angkat Bicara atas Kasus Penipuan yang Menimpa Lisa Blackpink

- 2 Juni 2020, 20:05 WIB
Lisa Blackpink. /Twitter/@lalalalisaa_m
 
PORTAL JEMBER - Setelah kasus penipuan yang menimpa Lisa Blackpink terkuak, giliran YG Entertainment yang merilis pernyataan resmi.
 
Pelakunya tidak lain adalah mantan manajer Lisa yang membersamainya sejak debut pertama kalinya sebagai anggota Blackpink di tahun 2016.
 
Pelaku awalnya berjanji akan menggunakan uang tersebut untuk mencarikan perumahan yang bisa dibuat investasi.
 
 
Dilansir PORTAL JEMBER dari Market News, 2 Juni 2020, menyebutkan bahwa Lisa kehilangan uang 1 milyar won atau ditaksir senilai dengan USD 817 ribu yang dihabiskan pelaku untuk berjudi.
 
Padahal, Lisa dan mantan manajernya telah menjalin hubungan pertemanan dan memberikan kepercayaan yang besar terhadap mantan manajernya itu.
 
Dialah yang menemani Lisa yang sejak berusia muda merupakan orang asing di Korea Selatan sehingga membutuhkan bimbingan.
 
 
Banyak yang terkejut dengan ulah mantan manajer Lisa karena sudah terlanjur dipercaya oleh anggota Blackpink lainnya dan kolega di YG Entertainment.
 
Sumber dari Market News mengatakan bahwa Lisa yang merupakan anggota asing sangat rentan terhadap kejadian-kejadian semacam ini.
 
Peristiwa yang menimpa Lisa dapat memengaruhi citra dirinya, Blackpink, dan tentu saja perusahaan YG Entertainment yang mempekerjakan pelaku.
 
 
Berikut adalah isi pernyataan resmi dari YG Entertainment:
 
"Setelah melihat permasalahannya, kami mengonfirmasi bahwa Lisa telah menjadi korban penipuan dari mantan manajer 'A'."
 
"Menurut keinginan Lisa yang ingin menyelesaikan masalah ini secara damai, karena mantan manajer tersebut merupakan sosok yang dipercaya Lisa, Manajer 'A' telah mengganti sebagian dari jumlahnya dan telah meninggalkan perusahaan setelah menyetujui rencana penggantian untuk jumlah yang tersisa."
 
 
"Kami menundukkan kepala dan meminta maaf karena telah membuat prihatin para penggemar yang mencintai artis kami."
 
"Kami merasa malu atas kesalahan dari 'A', dan kami merasa bertanggung jawab atas pengawasan dan manajemen. Kami sedang mengambil langkah pencegahan agar hal ini tidak terjadi lagi."
 
Dengan rilisnya pernyataan Yg Entertainment, para penggemar Lisa dan juga Blink akhirnya memperoleh jaminan bahwa idola mereka mendapatkan keadilan. ***

Editor: Dzikri Abdi Setia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X