Trailer Attack on Titan Season 4 Part 2 Telah Rilis, Siap Tayang Bulan Januari Tahun 2022

- 14 Oktober 2021, 07:30 WIB
Attack Titan atau Titan Eren, potongan adegan trailer Attack on Titan Season 4 part 2
Attack Titan atau Titan Eren, potongan adegan trailer Attack on Titan Season 4 part 2 /Tangkapan layar kanal Youtube.com/AnimeHype

PortalJember.com - Setelah ditunggu-tunggu oleh penggemar anime Attack on Titan di seluruh dunia, Trailer akhirnya rilis sekaligus memperlihatkan tanggal tayangnya.

Attack on Titan (AOT) season 4 part 2 ini direncanakan tayang pada bulan Januari tahun 2022 melanjutkan cerita di part 1 sebelumnya.

Serial anime ini tetap diproduksi oleh studio Mappa yang juga merupakan studio yang sama dalam penggarapan di part 1.

Baca Juga: Hati-hati, Jangan Pernah Gunakan Jenis Kalimat Ini sebagai Dzikir, Syekh Ali Jaber: Dosanya Tak akan Diampuni

Meski banyak fans yang ingin AOT part 2 diproduksi oleh Wit Studio karena kualitas gambar yang dinilai lebih baik, trailer yang dikeluarkan Mappa ini tetap mengundang perhatian para penggemar.

Dilansir PortalJember.com dari kanal Youtube AnimeHype pada postingan video 13 Oktober 2021, trailer utama hanya berdurasi 38 detik.

Trailer tidak terlalu banyak memperlihatkan detail cerita ke depannya. Bahkan adegan Rumbling Eren tidak diperlihatkan sama sekali.

Meskipun para penggemar sudah tahu jalan cerita dan ending AOT, gambaran rumbling alias pembantaian habis-habisan oleh Eren masih menjadi sebuah ketertarikan akan menjadi visual seperti apa bila dihidupkan dalam bentuk anime.

Baca Juga: Penyebab Perut Buncit dan Cara Mengatasinya dengan Cepat, Tips dari dr. Ema Surya Pertiwi

Halaman:

Editor: Boy Nugroho


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X