BTS Terima Paspor Diplomatik dari Presiden Korea Selatan, Bakal Dampingi Moon Jae In dalam Majelis Umum PBB

- 15 September 2021, 12:45 WIB
Member BTS dan Presiden Korea Selatan Moon Jae In dalam upacara pemberian sertifikat penunjukkan dan paspor diplomatik.
Member BTS dan Presiden Korea Selatan Moon Jae In dalam upacara pemberian sertifikat penunjukkan dan paspor diplomatik. /Tangkap layar kanal Youtube Bangtan.

PortalJember.com - BTS menerima paspor diplomatik dari Presiden Korea Selatan, Moon Jae In, pada Selasa, 14 September 2021.

Pemberian paspor diplomatik tersebut kepada BTS tidak lain karena Moon Jae In meminta boyband BTS untuk mendampinginya dalam 76th session of United Nations General Assembly (UNGA 76) atau Majelis Umum PBB ke-76.

Majelis Umum PBB ke-76 yang akan didatangi oleh Moon Jae In dan BTS tersebut akan berlangsung pada September 2021 ini, tepatnya pada 19 sampai 23 September 2021.

Baca Juga: Campur Sedikit Garam pada Ramuan Herbal Ini untuk Mengobati Asam Lambung dan Gerd Menurut dr. Zaidul Akbar

Dengan pemberian paspor diplomatik pada BTS, BTS telah menjadi artis pertama di industri K-Pop yang ditunjuk sebagai utusan khusus di Korea Selatan untuk pertemuan PBB.

Pemberian paspor diplomatik tersebut diadakan di Aula Kantor Utama Blue House dan dihadiri oleh Moon Jae In selaku Presiden Korea Selatan, ketujuh anggota BTS, dan beberapa pejabat negara.

V, Jung Kook, Jimin, RM, Seok Jin, Suga, dan J-Hope mendatangi upacara pemberian paspor diplomatik tersebut dengan setelan jas hitam yang sopan.

Baca Juga: Balut Kaki dengan Timun dan Sayur Ini Semalam, Kata dr. Zaidul Akbar Ampuh Atasi Asam Urat

Selain mendapatkan pasport diplomatik, ketujuh member BTS tersebut juga mendapat sertifikat penunjukkan dan juga pulpen.

Halaman:

Editor: Talhah Lukman Ahmad

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X