Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 3 Agustus 2021, Bawa Elsa Pergi, Ricky Akan Ubah Penampilan Elsa?

- 3 Agustus 2021, 09:35 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 3 Agustus 2021, Bawa Elsa Pergi, Ricky Akan Ubah Penampilan Elsa?
Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 3 Agustus 2021, Bawa Elsa Pergi, Ricky Akan Ubah Penampilan Elsa? /Kolase foto tangkapan layar vidio.com / Ikatan Cinta

PORTAL JEMBER - Status Elsa saat ini ditetapkan sebagai buronan. Setelah polisi mencoba mendesak Elsa agar ikut ke kantor polisi, Elsa akhirnya memutuskan untuk kabur dari rumah Nino.

Meski demikian, Elsa akhirnya berhasil lolos dari pengejaran mereka. Saat ini Elsa bingung harus bagaimana, terlebih dirinya tidak punya uang, dan hpnya juga ketinggalan.

Elsa kemudian ingat soal ucapan Ricky, yang akan selalu ada untuk Elsa, apapun kondisinya. Elsa kemudian memutuskan untuk menemui Ricky dan meminta bantuannya.

Keduanya akhirnya bertemu di rumah Ricky. Ricky yang saat itu hendak mencari Elsa, akhirnya menemukan Elsa berada di depan pintu rumahnya. Ricky paham kenapa Elsa berada di rumahnya saat ini.

Baca Juga: Mimpi Gigi Lepas Apakah Pertanda Buruk? Ini Penjelasan Buya Yahya

Ricky yakin, Elsa butuh bantuannya, dan hanya Ricky satu-satunya orang yang bisa Elsa harapkan saat ini. Ricky kemudian mengatakan bahwa ia akan menepati janjinya untuk membantu Elsa apapun kondisinya.

Ricky kemudian berencana membawa Elsa pergi jauh dari Jakarta. Saat hendak membawa Elsa pergi dari rumahnya, Rafael tiba-tiba datang ke rumah Ricky.

Ricky sempat merasa terganggu dengan hal itu, karena dirinya berencana ingin segera membawa Elsa pergi dari rumahnya. Rafael kemudian menghampiri Ricky dan mengatakan jika saat ini Elsa sudah menjadi buronan.

Ricky sudah mengetahui hal itu. Bahkan saat ini pun Elsa sudah ada di mobilnya, dan mereka akan siap-siap pergi dari Jakarta. Rafael kemudian bertanya ke Ricky soal Elsa.

Halaman:

Editor: Boy Nugroho

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X