Bocoran Ikatan Cinta Selasa 3 Agustus 2021, Dapat Info soal Elsa, Aldebaran Akan Seret Ricky ke Penjara

- 3 Agustus 2021, 08:05 WIB
Bocoran Ikatan Cinta Selasa 3 Agustus 2021, Dapat Info soal Elsa, Aldebaran Akan Seret Ricky ke Penjara
Bocoran Ikatan Cinta Selasa 3 Agustus 2021, Dapat Info soal Elsa, Aldebaran Akan Seret Ricky ke Penjara /Kolase foto tangkapan layar vidio.com / Ikatan Cinta

PORTAL JEMBER - Status Elsa saat ini ditetapkan sebagai buronan. Setelah polisi mencoba mendesak Elsa agar ikut ke kantor polisi, Elsa akhirnya memutuskan untuk kabur dari rumah Nino.

Meski demikian, Elsa akhirnya berhasil lolos dari pengejaran mereka. Saat ini Elsa bingung harus bagaimana, terlebih dirinya tidak punya uang, dan hpnya juga ketinggalan.

Elsa kemudian ingat soal ucapan Ricky, yang akan selalu ada untuk Elsa, apapun kondisinya. Elsa kemudian memutuskan untuk menemui Ricky dan meminta bantuannya.

Keduanya akhirnya bertemu di rumah Ricky. Ricky yang saat itu hendak mencari Elsa, akhirnya menemukan Elsa berada di depan pintu rumahnya. Ricky paham kenapa Elsa berada di rumahnya saat ini.

Baca Juga: Hukum Tahlilan 3, 7, 40, 100 Hari Orang Meninggal, Buya Yahya Menjawab

Ricky yakin, Elsa butuh bantuannya, dan hanya Ricky satu-satunya orang yang bisa Elsa harapkan saat ini. Ricky kemudian mengatakan bahwa ia akan menepati janjinya untuk membantu Elsa apapun kondisinya.

Ricky kemudian berencana membawa Elsa pergi jauh dari Jakarta. Sementara itu, Nino menemukan hp Elsa ketinggalan di kamarnya. Nino yang saat itu mengangkat telfon dari Andin melalui hp Elsa, mengatakan pada Andin bahwa Elsa kabur tanpa membawa hp.

Setelah menerima telfon tersebut, Nino kemudian mencoba mencari petunjuk soal keberadaan Elsa di hp Elsa. Nino kemudian menemukan nomor hp Ricky di daftar panggilan terakhir di hp Elsa.

Baca Juga: Hukum Mengelap atau Mengeringkan Air Wudhu Menurut Ustadz Adi Hidayat, Bolehkah?

Halaman:

Editor: Boy Nugroho

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X