Link Nonton Anime 'Tokyo Revengers' Episode 16 dan 17 Sub Indo, Kazutora dan Baji Pembunuh Shinichiro Sano?

- 24 Juli 2021, 21:06 WIB
Link nonton streaming anime Tokyo Revengers Episode 16 Sub Indo, masa lalu Touman, Mikey, Kazutora dan Baji.
Link nonton streaming anime Tokyo Revengers Episode 16 Sub Indo, masa lalu Touman, Mikey, Kazutora dan Baji. /Youtube/Muse Indonesia/

PORTAL JEMBER-Berikut link nonton Streaming Anime Tokyo Revengers Takarir Sub Indonesia yang telah memasuki cerita berikutnya yaitu episode 16 yang akan tayang pada hari Minggu.

Nonton anime Tokyo Revengers episode 16 dapat disaksikan melalui YouTube Muse Indonesia dan iQIYI atau link streaming yang tersedia di bawah artikel ini.

Tanggal rilis anime Tokyo Revengers episode 16 akan tayang pada tanggal 25 Juli 2021 pukul 01.38 WIB. Dan episode 17 akan tayang pada 1 Agustus 2021. Jangan melewatkan tayang perdananya..

Dikutip PORTAL JEMBER dari dari berbagai sumber, pada episode 16 ini akan di awali dengan kilas balik yang menunjukan Baji mengatakan jika sebelumnya terjadi sebuah insiden.

Terlihat sosok Draken yang merupakan wakil kapten Touman masih duduk di bangku sekolah. Ia sedang menggunakan motornya bersama Baji dan Kazutora. Selain itu terlihat juga Pachin yang sedang membawa bendera sedang dibonceng oleh Mitsuya.

Baca Juga: Marcus Kevin Sukses Jalani Laga Perdana Ganda Putra Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 dengan Sempurna

Mereka semua sedang menunggu sangketua, yaitu Sano Manjiro atau Mikey yang sedang berada di belakang karena mengendarai motor yang sudah butut. Draken pun berteriak dan berkaya jika motor itu sudah termasuk barang rongsokan.

Tiba-tiba, datang sebuah geng yang mengatai Mikey dan geng Tokyo Manji. Mereka mengejek bahwa geng mereka mengendarai motor dengan sangat lambat. Mereka pun berniat merusak skuter Mikey, dengan salah satu anggota geng tersebut memegang tongkat baseball.

Namun, Mikey hanya tersenyum sambil membalas apabila ada yang berani meletakkan jari di motornya, ia tidak segan membunuh siapa pun orangnya. Ketika pertarungan sepertinya akan pecah, orang yang membawa tongkat baseball itu malah memutuskan pergi, dan sesumbar apabila mereka melihat Mikey dan gengnya lagi, mereka akan membakar motor Mikey dan lainnya.

Halaman:

Editor: Jati Kuncoro


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X