Member Running Man, Kim Jong Kook Donasikan Keuntungan dari 5 Video di Channel YouTube Miliknya

- 21 Juli 2021, 18:50 WIB
Salah satu member variety show Running Man, Kim Jongkook.
Salah satu member variety show Running Man, Kim Jongkook. /Dok. Soompi
 
PORTAL JEMBER - Artis asal Korea Selatan, Kim Jong Kook akan membagikan kebaikan dengan mendonasikan keuntungan YouTube-nya.  
 
Penyanyi dan penghibur ini sebelumnya telah mendapat 1 juta subscriber dan mendapat gold play button hanya setelah satu minggu sejak dia membuka salurannya.  
 
Dikutip PORTAL JEMBER dari allkpop.com, karena dia telah mendapatkan banyak dukungan dan perhatian untuk salurannya, Kim Jong Kook memutuskan untuk melakukan perbuatan baik.
 
 
Pada tanggal 20 Juli, Kim Jong Kook menulis di postingan komunitas YouTube-nya. "Halo! Ini 'Gym Jong Kook' Kim Jong Kook." 
 
"Terima kasih sekali lagi atas dukungan anda yang luar biasa, karena sudah memberi saya kekuatan untuk melakukan perjalanan baru saya, yang tidak mudah."
 
Dia mengatakan bahwa dirinya ingin menyumbangkan semua keuntungan yang dihasilkan dari 5 video yang diunggah bulan ini. 
 
 
Dia menambahkan, "Saya pikir jika dukungan yang diterima dapat mengarah pada perbuatan baik, pengaruh positif dari mereka yang suka berolahraga dapat lebih bermakna dan bersinar lebih terang."
 
"Kalian semua yang telah mendukung channel 'Gym Jong Kook' adalah orang-orang yang berpartisipasi dalam donasi ini." 
 
Terakhir bintang pada acara Running Man tersebut menyatakan, "Oleh karena itu, saya harap kalian merasa dihargai dan dapat berolahraga agar menjadi lebih sehat."
 
 
Untuk diketahui, Kim Jong-kook lahir pada 25 April 1976, dan merupakan penyanyi, penghibur, sekaligus aktor dari Korea Selatan. 
 
Kim memulai debutnya sebagai anggota duo vokal Korea Selatan Turbo pada tahun 1995. Duo ini dianggap sebagai salah satu idola paling populer pada waktu itu dan menjual jutaan album di Korea Selatan dan Asia. 
 
Menyusul pembubaran Turbo pada tahun 2000, Kim merilis album solo debutnya berjudul Renaissance, pada Desember 2001.
 
 
Sebagai artis solo, Kim telah menerima beberapa penghargaan, termasuk tiga Golden Disk Awards, dua Seoul Music Awards, dua KBS Music Awards, dua SBS Music Awards, dua MBC Music Awards, satu MBC Best 10 Music Awards, satu Mnet Asian Music Awards, dan satu Melon Music Awards. *** 

Editor: Jansilmi Nur Al-Zia

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X