BTOB Minhyuk Positif Covid-19 saat Melakukan Isolasi Mandiri, Diduga Tertular dari Guru Vokalnya

- 18 Juli 2021, 20:05 WIB
Minhyuk BTOB dinyatakan positif Covid-19.
Minhyuk BTOB dinyatakan positif Covid-19. /Instagram

PORTAL JEMBER - Salah satu personel boyband BTOB yaitu Minhyuk dinyatakan positif Covid-19. Ia diduga tertular dari guru vokalnya yang telah terkena virus tersebut terlebih dahulu.

Saat mengetahui guru vokalnya terpapar Covid-19, Minhyuk langsung melakukan tes dan hasilnya negatif.

Namun, karena mengikuti pedoman pemerintah Korea Selatan, Minhyuk harus melakukan isolasi mandiri sebagai bentuk pencegahan agar tidak terpapar Covid-19.

Baca Juga: Warga Pemilik Rumah Lantai Tiga Dapat Bansos, Tri Rismaharini: Saya Curiga, Langsung Saya Cek

Akan tetapi, sayangnya Minhyuk dinyatakan positif Covid-19 pada Sabtu, 17 Juli 2021 saat tengah melakukan isolasi mandiri.

"Halo, ini Cube Entertainment. Minhyuk BTOB dinyatakan positif Covid-19 hari ini (Sabtu, 17 Juli 2021)," tulis pihak Cube Entertainment, agensi yang menaungi BTOB, seperti dikutip PORTAL JEMBER dari Soompi.

Cube Entertainment juga menjelaskan bahwa Minhyuk sebelumnya telah melakukan tes antigen dan PCR kemudian mendapatkan hasil negatif dan ia tetap melakukan isolasi mandiri.

Baca Juga: Bacaan Niat Puasa Arafah Digabung Puasa Senin Kamis: Arab, Latin, dan Terjemahan, serta Tata Cara Pelaksanaan

Meski pada awalnya dinyatakan negatif, pada Jumat 16 Juli 2021, Minhyuk merasakan kesehatannya menurun dan mengalami batuk disertai demam. Ia pun kemudian datang ke salah satu klinik untuk memeriksakan diri.

Halaman:

Editor: Jansilmi Nur Al-Zia

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X