Anak Berprestasi, Ibunda Maudy Ayunda Justru Sempat Khawatir: Waduh, Nanti Jadi Orang Nggak Asik

- 18 Juni 2021, 06:20 WIB
Ibunda Maudy Ayunda, Mauren Jasmedi sempat khawatir melihat anak cenderung rajin belajar.*
Ibunda Maudy Ayunda, Mauren Jasmedi sempat khawatir melihat anak cenderung rajin belajar.* /Instagram/@maudyayunda

PORTAL JEMBER – Penyanyi sekaligus aktris Maudy Ayunda termasuk salah satu deretan selebriti Tanah Air yang tak hanya sukses di dunia hiburan.

Selain sukses berkarir di dunia hiburan, Maudy Ayunda juga sangat haus akan ilmu pengetahuan. Hal itu membuatnya rajin belajar hingga lulus S2 dari Stanford University.

Bahkan namanya mampu mengharumkan Tanah Air hingga mencuri perhatian karena berhasil mendapatkan dua gelar master dalam waktu bersamaan.

Baca Juga: Virus Corona di Tubuh BCL Semakin Mengganas, Hilang Rasa, Sakit Kepala hingga Lemas

Tentu dibalik kesuksesan tersebut, ada peran orang tua dalam mendidik anak. Kedua orang tuanya, Didit Jasmedi dan Mauren Jasmedi bangga melihat sang anak berprestasi.

Sang Ibunda, Mauren Jasmedi mengungkapkan dirinya dan sang suami bukan lulusan sekolah d Luar Negeri, apalagi dari lembaga terbaik dunia seperti Stanford University.

Melalui postingan Instagram pribadinya, Mauren membagikan keberhasilan keluarganya dan sang anak. Kendati demikian, Ibunda Maudy Ayunda juga sempat khawatir.

“Memiliki anak2 yang rajin belajar dan sangat serius dibidang akademik awalnya justru bikin saya protes. ‘Waduuh, kalian jangan pinter2 ah, nanti jd orang yang nggak Asiik deh!’,” ujarnya.

Baca Juga: Keluarga Fairuz A Rafiq Tak Pernah Umbar Kekayaan, Iis Dahlia: Ternyata Punya Kapal Pesiar dan Rumah Sakit

Halaman:

Editor: Bagus Satria Perdana P.

Sumber: Instagram @muren.s


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X