Link Streaming Drama China The Eternal Love 2 Episode 16-20, Mo Lian Cheng Hampir Terbunuh

- 17 Juni 2021, 16:40 WIB
The Eternal Love 2 merupakan drama China berlatar kerajaan yang mengisahkan romansa seorang gadis modern dengan pangeran kerajaan Dongyue. Ikuti kisah mereka melalui link streaming gratis berikut ini.
The Eternal Love 2 merupakan drama China berlatar kerajaan yang mengisahkan romansa seorang gadis modern dengan pangeran kerajaan Dongyue. Ikuti kisah mereka melalui link streaming gratis berikut ini. /Instagram.com/@xzl_thfc

PORTAL JEMBER - Link streaming berikut merupakan akses gratis untuk menonton drama China The Eternal Love season 2, lengkap dengan subtittle bahasa Indonesia yang tersedia dari episode 16 sampai 20.

Drama ini adalah seri lanjutan dari season sebelumnya, yang mengisahkan perjalanan cinta antara Qu Xiao Tan dan Mo Lian Cheng. Season ke-2 ini memiliki 30 episode dan telah ditayangkan pada 2018 lalu.

Xing Zhaolin berperan sebagai Mo Lian Cheng, sedangkan Liang Jie sebagai Qu Xiao Tan dan Qu Tan'er. The Eternal Love season 2 ini, lebih merujuk kepada keadaan dimana cinta Mo Lian Cheng dan Xiao Tan diuji oleh dimensi waktu dan peradaban yang berbeda.

Baca Juga: 20 Ide Nama Bayi Laki-laki Islami Berawalan 'K' Beserta Artinya

Setelah mengalami perjalanan dimensi waktu, Qu Xiao Tan kembali ke dunianya yang modern dan bekerja sebagai agen properti penjualan rumah. Ingatannya tentang kerajaan Dong Yue dan suaminya Mo Lian Cheng hilang.

Mo Lian Cheng juga melewati dimensi waktu, dia datang ke abad 21 untuk mencari Xiao Tan. Saat keduanya bertemu dalam keadaan yang berbeda, Mo Lian Cheng sekuat tenaga mengembalikan ingatan Xiao Tan.

Dia berusaha membuat Xiao Tan jatuh cinta lagi padanya, dengan mengikuti peradaban modern yang tidak pernah ia ketahui sebelumnya. Mo Lian Cheng menggunakan berbagai alasan agar ia dapat selalu bersama Xiao Tan.

Baca Juga: Beredar Foto Chef Juna Bareng Sendy Widodo, Netizen Duga Ikut Syuting Ikatan Cinta Scene Ini

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Apakah Xiao Tan akan mengingat kehidupannya sebagai Qu Tan'er di kerajaan Dongyue? Mungkinkah takdir akan membawanya kembali ke kerajaan tersebut?

Halaman:

Editor: Jati Kuncoro

Sumber: WeTV


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X