Drama China 2021 The Day of Becoming You, Dibintangi Liang Jie dan Steven Zhang, Cek Sinopsisnya

- 3 Juni 2021, 12:20 WIB
Salah satu poster drama The Day of Becoming You yang akan tayang pada 2021, dibintangi Liang Jie dan Steven Zhang
Salah satu poster drama The Day of Becoming You yang akan tayang pada 2021, dibintangi Liang Jie dan Steven Zhang /Instagram.com/@starryxseas

PORTAL JEMBER - The Day of Becoming You merupakan drama China terbaru yang dibintangi oleh Liang Jie dan Steven Zhang. Drama ini juga akan diramaikan oleh beberapa pemain pendukung lainnya, seperti Eden Zhao.

The Day of Becoming You akan hadir dengan genre komedi dan fantasi, tidak ketinggalan perjalanan romansa Liang Jie dan Steven Zhang yang dimulai dari sebuah kejadian yang tidak disengaja.

Dalam drama ini Liang Jie akan memerankan karakter seorang reporter berita hiburan bernama Yu Sheng Sheng. Sedangkan Steven Zhang adalah seorang leader grup idola, bernama Zhou Yi.

Baca Juga: Kalimat Permintaan Tolong dari Kata-Kata Payung, Air, Banjir, Longsor, Materi Tema 8 Kelas 1 SD MI Halaman 182

Drama The Day of Becoming You diperkirakan akan tayang dengan 24 episode, dan memulai penayangan perdana pada pertengahan Juni 2021. Agar tidak penasaran, simak sinopsisnya berikut ini, yang telah PORTAL JEMBER rangkum dari berbagai sumber.

Drama The Day of Becoming You akan mengisahkan sebuah kehidupan di luar nalar yang dialami oleh 2 orang berbeda, namun ditakdirkan untuk bersama. Zhou Yi (Steven Zhang) dan Yu Sheng Sheng (Liang Jie) memiliki tanggal ulang tahun yang sama.

Zhou Yi menjalani hidup sebagai leader (pemimpin) boygrup idola yang memiliki banyak penggemar, tetapi sebenarnya ia adalah seseorang yang kesepian karena perceraian kedua orang tuanya.

Sedangkan Yu Sheng Sheng (Liang Jie) ia sangat menekuni pekerjaannya sebagai reporter berita hiburan. Hidup keduanya berubah ketika terjadi sebuah takdir yang tidak mereka inginkan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Keceplosan Ungkap Klub Raksasa Liga 1 Selain Arema FC akan Beruji Coba Melawan RANS Cilegon FC

Halaman:

Editor: Boy Nugroho


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X