Siti Nurhaliza dan Suami Didenda RM20.000 karena Melanggar Protokol Covid-19 saat Menggelar Upacara Bayi

- 28 Mei 2021, 06:35 WIB
Siti Nurhaliza
Siti Nurhaliza /Instagram.com/ctdk/

PORTAL JEMBER - Selebritas sekaligus penyanyi kenamaan asal Malaysia, Siti Nurhaliza Tarudin dan suaminya, Khalid Mohamad Jiwa, masing-masing didenda RM10.000 (sekitar 34 juta rupiah).

Keduanya disebut melanggar Standard Operational Procedure (SOP) Covid-19 pada upacara keagamaan yang dikenal sebagai 'tahnik' yang digelar untuk bayinya yang baru lahir pada bulan April.

Tiga orang lainnya, termasuk menteri agama, Zulkifli Mohamad Al-Bakri, selebriti sekaligus pendakwah Azhar Idrus dan Don Daniyal, juga masing-masing dikenai denda sebesar RM2.000 (kira-kira 7 juta rupiah).

Baca Juga: 5 Sifat Istri Sebabkan Rezeki Suami Jadi Seret, Salah Satunya Tidak Suka Bersilaturahmi

Dilansir PORTAL JEMBER dari Channel News Asia, Berita Harian Malaysia mengutip perkataan Kepolisian Selangor pada Kamis 27 Mei 2021, bahwa beberapa pasangan selebriti yang tururt hadir di acara Siti Nurhaliza tersebut juga telah didenda.

Siti Nurhaliza dan suami diketahui menyelenggarakan acara untuk memberkati kelahiran putranya di kediaman pasangan tersebutdi Bukit Antarabangsa, Ampang.

Siti Nurhaliza melahirkan anak kedua, bayi laki-laki yang diberi nama Muhammad Afwa pada 19 April.

Baca Juga: Deddy Corbuzier 'Skak' Presenter TV Swasta, Tretan Muslim: Savage Emang Kalo Pake Eye Liner

Polisi Selangor telah membuka penyelidikan terhadap upacara keagamaan tersebut setelah laporan bahwa acara diduga telah melanggar protokol Covid-19 di bawah Movement Control Order (MCO) Malaysia, yang melarang perjalanan antar negara bagian.

Halaman:

Editor: Selly Kurniawan

Sumber: Channel News Asia


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X