Song Joong Ki akan Bermain Drama Berjudul Chaebol Family’s Youngest Son yang Bertema Pembalasan Dendam

- 27 Mei 2021, 15:50 WIB
Song Joong Ki.
Song Joong Ki. /Dok. Soompi

PORTAL JEMBER - Aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki akan segera kembali dengan drama baru.

Pada 27 Mei, dikabarkan bahwa aktor tersebut akan berperan sebagai pemeran utama pria dari drama baru berjudul "Chaebol Family’s Youngest Son."

Menanggapi laporan tersebut, agensi Song Joong Ki berkomentar, "Dia telah menerima tawaran casting untuk berperan di 'Chaebol Family’s Youngest Son' dan sedang meninjau tawaran tersebut."

Baca Juga: AT Anak Anggota DPRD Disuruh Nikahi Korban yang Diperkosanya, Tsamara: Pemikiran seperti Ini Harus Dibuang

Berdasarkan novel web populer dengan nama yang sama, "Chaebol Family’s Youngest Son" berkisah tentang seseorang yang dibunuh setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga chaebol (konglomerat) yang setia padanya selama lebih dari 10 tahun.

Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu dari keluarga chaebol dan berencana membalas dendam dengan mengambil alih harta dari keluarga tersebut secara bertahap.

Dikutip PORTAL JEMBER dari Soompi, drama ini kemungkinan akan tayang di JTBC, dan akan memulai produksi pada paruh kedua tahun ini, serta direncanakan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

Baca Juga: 5 Sifat Istri Sebabkan Rezeki Suami Jadi Seret, Salah Satunya Tidak Suka Bersilaturahmi

Sebelumnya, drama "Vincenzo" yang diperankan Song Joong Ki dari tvN mendominasi daftar drama dan aktor paling menarik di minggu terakhir tayang.

Halaman:

Editor: Jansilmi Nur Al-Zia

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X