Song Joong Ki akan Gelar Fan Meeting Online secara Gratis Melalui Youtube, Catat Tanggalnya

- 5 Mei 2021, 20:40 WIB
Song Joong Ki akan Menyapa Penggemar secara langsung melalui siaran YouTube.
Song Joong Ki akan Menyapa Penggemar secara langsung melalui siaran YouTube. /Instagram.com/@historydnc

PORTAL JEMBER - Aktor Korea Selatan Song Joong Ki akan menyapa para penggemarnya secara virtual, atau fan meeting online secara langsung melalui kanal YouTube Official History DC.

Song Joong Ki merupakan aktor yang telah banyak membintangi drama dan film, salah satu drama yang tidak bisa dilupakan adalah "Descendant of The Sun" yang rilis pada tahun 2016.

Aktor berusia 36 tahun yang juga mantan suami dari Song Hye Kyo ini, telah menyelesaikan episode terakhir dari drama terbarunya yaitu Vincenzo.

Baca Juga: Lagu Pasha Ungu Diejek Datar Oleh Iis Dahlia, Andika Pratama Kaget: Lagu Seorang Pasha Dibilang Datar, wah wah

Drama Vincenzo yang menceritakan mengenai mafia Italia-Korea, dimainkan oleh Song Joong Ki dengan karakternya sebagai Vincenco Cassano yang sulit dilupakan.

Vincenzo Cassano merupakan pengacara Italia dan consigliere keturunan Korea. Dia adalah anak angkat dari mendiang bos Keluarga Cassano, sebuah keluarga mafia di Italia.

Setelah menyelesaikan drama terbarunya, Soong Joong Ki akhirnya akan menyapa para penggemar secara online dari berbagai belahan dunia secara gratis.

Baca Juga: WNI Sukses Buka Usaha Kuliner Mie Instan Indomie di Belanda, 6 Porsi Segini Harganya

Dilansir PORTAL JEMBER dari Instagram @historydnc yang merupakan agency dari Song Joong Ki, Fan Meeting online akan dilangsungkan secara Live di kanal YouTube Official History DC.

Halaman:

Editor: Jansilmi Nur Al-Zia


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X