Lirik Lagu Ojo Mudik, Karya Terakhir Didi Kempot dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

- 5 Mei 2021, 09:30 WIB
Didi Kempot
Didi Kempot /Instagram.com/@didikempot_official

 

PORTAL JEMBER- Didi Kempot atau dikenal masyarakat Indonesia dengan sebutan the Godfather of Broken Heart, meninggal pada 5 Mei 2020. Kepergiannya ini menyisakan pilu bagi keluarga dan tentunya para penggemarnya.

Karya terakhir dari sang maestro berjudul ojo mudik, lagu ini diciptakan sendiri oleh Didi Kempot untuk memberi motivasi kepada masyarakat Indonesia agar tidak mudik dan bersama-sama melawan virus corona.

Musik video lagu ojo mudik diunggah pada tanggal 28 April 2020 di akun YouTube pribadinya, Didi Kempot Official Channel. Dan merupakan musik video terakhir dari sang maestro.

Baca Juga: Kecewa dengan Putusan MK Soal Verifikasi Parpol, Tsamara Amany: Apa Karena Kami Bukan Partai Besar?

Walaupun kini sudah setahun kepergiannya, penggemar dan penikmat musik tanah air masih menggandrungi sosoknya. Lagu-lagunya yang sebagian besar mengisahkan patah hati, sangat melekat di hati sobat ambyar (sebutan penggemar didi kempot).

Raganya memang sudah tidak ada, tetapi karyanya selalu abadi dan memiliki nilai sendiri di hati penggemarnya. Untuk mengenang satu tahun kepergian sang maestro PORTAL JEMBER merangkum lirik lagu terakhir dari Didi Kempot berjudul ojo mudik, lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia.

Ojo Mudik - Didi Kempot

Mak Bedunduk (tiba-tiba muncul)
Mak Pethungul (tiba-tiba nongol)
Virus corona nengapa kowe njedhul (virus corona kenapa kamu muncul)

Halaman:

Editor: Boy Nugroho


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X