Gimana Jadinya Murad Setelah Pipit Meninggal Dunia? Bocoran Sinetron Preman Pensiun 5 Rabu, 5 Mei 2021

- 4 Mei 2021, 21:10 WIB
Murad dirundung kesedihan saat ditinggal Pipit yang meninggal dunia. Apakah Murad akan tetap balas dendam kepada orang yang mengeroyok Taslim di saat sedang berduka
Murad dirundung kesedihan saat ditinggal Pipit yang meninggal dunia. Apakah Murad akan tetap balas dendam kepada orang yang mengeroyok Taslim di saat sedang berduka / /MNC Pictures

PORTAL JEMBER – Preman Pensiun yang tayang pada Selasa, 4 Mei dini hari diceritakan bahwa Kang Pipit (Firmansyah Fitra) meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya.

Murad adalah rekan satu paketnya yang merasa kehilangan karena kabar duka tersebut. Ia merasakan kesedihan yang sangat mendalam setelah kepergian Pipit.

Ini merupakan salah satu bocoran dari cerita Preman Pensiun 5 yang akan tayang dini hari nanti, Rabu, 5 Mei 2021. Tidak ada lagi Murad dan Pipit, kini Murad kemana-mana sendirian.

Tidak hanya Murad yang sedih, Mira juga merupakan orang yang merasakan kesedihan karena kepergian Pipit.

Baca Juga: Jadwal Libur Hari Raya Idul Fitri Mei 2021 Berdasarkan SKB 3 Menteri

Saat Mira akan berangkat kerja, biasanya mereka bertegur sapa saat Pipit duduk di depan rumahnya. Tidak ada lagi anak buah Bang Edi kini sudah tidak ada lagi di terminal.

Dengan dukungan dari Kang Darman dan dua anak buahnya, Toni CS kini bekerja kembali di terminal.

Sedangkan anak buah Bang Edi akan kembali mencoba untuk menguasai pasar setelah berhasil membuat Taslim dilarikan ke Rumah Sakit.

Ketika anak buang Bang Edi menduduki pasar, Murad berjanji akan membalas dendam dimana ia merupakan paman dari Taslim.

Halaman:

Editor: Jati Kuncoro

Sumber: prfmnews


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X