Bukti Perhatian Amanda Manopo Kepada Kru Ikatan Cinta, Borong Sate Taichan hingga 1200 Tusuk

- 2 Mei 2021, 22:05 WIB
Amanda Manopo
Amanda Manopo /Instagram/@amandamanopo

PORTAL JEMBER - Meski sudah 6 bulan lebih dan akan menuju 7 bulan tayang, sinetron Ikatan Cinta masih mampu mempertahankan posisinya hingga kini tetap menjadi rating teratas di atas 50 persen dalam beberapa hari.

Sinetron yang dibitangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai pemeran utama itu sukses mencuri perhatian terutama para kaum hawa lantaran sukses membangun chemistry antara keduanya di layar kaca.

Namun, dibalik kesuksesan Ikatan Cinta yang tayang setiap hari ada di RCTI pukul 20.00 WIB selama Ramadhan ini, ternyata kedekatan tidak hanya terjalin antar pemain. Para pemain juga dekat dengan para kru yang banyak terlibat di belakang layar Ikatan Cinta.

Baca Juga: 5 Tips Membuat Pacar Semakin Kangen, Mulai dari Mencubit Pipi hingga Bikin Surprise Terindah

Salah satunya pemeran Andin di Ikatan Cinta, yakni si cantik yang masih berusia 21 tahun itu rupanya cukup dekat dengan para kru Ikatan Cinta di belakang layar. Ia sering membagikan makanan ke seluruh pemain hingga kru di lokasi syuting.

Bahkan Amanda Manopo juga memasak untuk para kru selama puasa Ramadhan hingga membelikan makanan Sate Taichan seperti yang diungkapkan dalam Instastory Instagram pribadinya.

"Aku abis mesen taichan (Sate Taichan) 1200 tusuk yang pastinya di daerah Bogor dan rasanya enak banget," ungkap Amanda Manopo sambil menunjukkan pesanan Sate Taichan yang dipesannya dekat lokasi syuting.

Baca Juga: 4 Bahaya Kesehatan Apabila Terbiasa Makan Satu Kali Sehari, Salah Satunya Kemampuan Otak akan Menurun

Ia menambahkan jika ribuan Sate Taichan yang dibelinya memang dikhususkan untuk para kru di Ikatan Cinta terutama bagi yang sedang berpuasa seperti yang sering ia berikan untuk para orang di lokasi syuting yang sedang menjalani ibadah puasa Ramadhan.

"Ini buat anak-anak sahur kru-kru di Ikatan Cinta. Dan ini belinya di Taichan Bengawan thank you," pungkas Amanda sambil menyematkan nama warung Sate Taichan di Instagramnya.

Halaman:

Editor: Nurul Hidayati


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X