Tertangkap Basah Pakai Narkoba, Polisi Pastikan Rio Reifan Diproses Hukum Meski Dapat Rehabilitasi

- 22 April 2021, 08:35 WIB
Pesinetron Rio Reifan kembali terjerat kasus narkoba
Pesinetron Rio Reifan kembali terjerat kasus narkoba /Instagram @rioreifan/

PORTAL JEMBER – Nasib kurang baik dialami artis pemain sinetron Rio Reifan. Buntut masalah rumah tangga justru memicunya jatuh lagi dalam dunia narkoba.

Rio Reifan yang sebelumnya sudah memakai narkoba dan tertangkap polisi kini harus berhadapan kembali dengan hukum yang berlaku di Tanah Air.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan persoalan rumah tangga yang sedang dialami Rio Reifan diketahui dari hasil penyelidikan sementara.

Baca Juga: Mantan Komandan Kapal Selam Nuklir: Sangat Tidak Mungkin KRI Nanggala-402 Akan Ditemukan

"Pengakuan yang bersangkutan dalam proses penyelidikan karena ada masalah keluarga. Tapi selama ini juga dia ketergantungan karena sudah pakai sejak 2015 lalu ya," ujarnya pada, Rabu 21 April 2021, saat menggelar konferensi pers.

Dikutip PORTAL JEMBER dari situs PMJ News, Kombes Yusri memastikan proses hukum akan tetap diberlakukan kepada Rio Reifan meski proses rehabilitasi harus dijalankan.

Akan tetapi, masih belum diketahui secara pasti apakah Rio Reifan bisa menjalani rehabilitasi atau tidak terkait kecanduannya terhadap barang haram tersebut.

"Dia vonis tiga-tiganya (kasus penggunaan sabu) namun tidak pernah direhab. Sementara, untuk rehabilitasi ini tergantung apakah bisa atau tidak. Tapi kami pastikan, meskipun direhabilitasi, proses hukum tetap berjalan," ujarnya.

Baca Juga: Istri Carlo Milk Berpose dengan Amanda Manopo, Netizen Sarankan Istri Arya Saloka ke Lokasi Syuting

Halaman:

Editor: Bagus Satria Perdana P.

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X