Link Baca Manga Boruto Chapter 57 Bahasa Indonesia, Kekuatan Senrigan Eida Mulai Terungkap

- 20 April 2021, 09:30 WIB
Ilustrasi komik Boruto Chapter 57
Ilustrasi komik Boruto Chapter 57 /YouTube/Boruto Update Channel

 

PORTAL JEMBER - Berikut ini link baca dan spoiler manga Boruto chapter 57 bahasa Indonesia yang sudah keluar dan bertebaran di media sosial. Manga Boruto dirilis sebulan sekali, sedangkan chapter terbaru akan segera rilis pada pekan ini.

Boruto Chapter 57 akan dijadwalkan rilis pada 20 April 2021 pukul 22.00 di situs manga Mangaplus Shueisha.

Bagi para pencinta manga yang sudah penasaran dengan alur ceritanya, berikut adalah link baca dan spoiler Boruto Chapter 57. Bagi yang tidak mau terkena spoiler silakan lewati artikel ini dan klik link baca di bawah artikel.

Pertama-tama, manga Boruto chapter 57 ini berjudul "Eida". Hal ini sangat jelas bahwa Masashi Kishimoto akan langsung menjelaskan secara detail mengenai Eida di chapter 57 kali ini. Cover di chapter 57 pun juga akan diisi oleh wajah Eida, seperti halnya Code di chapter 55 yang lalu.

Baca Juga: 5 Contoh Kegiatan yang Dapat Dilakukan Secara Mandiri, Materi Tema 8 Kelas 3 SD atau MI Halaman 56

Baca Juga: Adiguna Sutowo Meninggal Dunia, Berikut Profil, Riwayat Pendidikan, dan Profesi Mertua Dian Sastro

Dimulai dari pertemuan Lima Kage yang diadakan melalui video jarak jauh dengan pembahasan Code, Kara, Shinju (Pohon Dewa), Otsutsuki, Amando dan Boruto. Amado meramu beberapa obat penekan Byakugan dan memberikannya kepada Naruto.

Dengan obat itu diharapkan bisa menekan sel agar tidak menjalani Transformasi menjadi Otsutsuki. Boruto harus menggunakan inhibitor ini secara teratur. Obat dari Amado itu memiliki efek samping yaitu kehilangan ketajaman penglihatan mata bahkan bisa saja kematian.

Halaman:

Editor: Boy Nugroho


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X