Polemik Vaksin Nusantara yang Ditolak BPOM, Tompi Ungkap Kekesalan Lewat Twitter: Ini Bukan Bikin Pecel Lele

- 18 April 2021, 20:40 WIB
Tompi kesal ke artis yang dukung Vaksin Nusantara.
Tompi kesal ke artis yang dukung Vaksin Nusantara. /Instagram/@dr_tompi

PORTAL JEMBER - Rencana Pengadaan Vaksin Nusantara yang belum lolos uji BPOM hingga kini sedang ramai diperbincangkan oleh tokoh masyarakat hingga beberapa artis tanah air.

Rupanya polemik Vaksin Nusantara ini juga menarik perhatian dokter bedah sekaligus musisi, Tompi untuk ikut berkomentar.

Dalam cuitannya di Twitter pada 17 April 2021, Tompi tampak kesal dengan kalangan artis yang dukung Vaksin Nusantara.

Pasalnya, ia mengunggah foto tangkapan layar salah satu media berita yang mengabarkan bahwa sejumlah artis dan tokoh masyarakat mendukung pengadaan Vaksin Nusantara.

Baca Juga: Cara agar Selalu Sehat dan Bugar di Usia 65 Tahun ke Atas yang Jarang Diketahui, Orang Jepang Melakukan Ini

Baca Juga: LIVE STREAMING Indosiar, Ada Siaran Langsung PSM vs Persija Piala Menpora 2021, Ini Link Nonton TV Online-nya

Padahal Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) belum mengeluarkan izin Persetujuan Pelaksanaan Uji Klinis (PPUK) terhadap vaksin baru ini.

Menurut kabar yang beredar, Vaksin Nusantara akan tetap diedarkan ke masyarakat meski belum lolos uji klinis dari BPOM. Vaksin ini tampaknya telah didukung oleh sejumlah orang beserta kalangan artis.

Mengetahui kabar tersebut, pelantun lagu Ramadhan Datang ini mengutarakan pendapatnya lewat cuitan di akun Twitter miliknya.

Halaman:

Editor: Jansilmi Nur Al-Zia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X